PELANTIKAN JAJARAN PIMPINAN BARU BINUS UNIVERSITY

Usai sudah pengabdian selama kurang lebih 4 tahun bagi para pimpinan BINA NUSANTARA, baik Dekan maupun Direktur Fakultas & School. ?Saya ingin menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas segala kontribusi, kerja keras, dan komitmen dari Ibu & Bapak dalam memimpin Fakultas & School Bapak & Ibu masing-masing?, ujar Bernard Gunawan selaku Ketua Yayasan BINA NUSANTARA.

Banyak sekali inovasi-inovasi yang sudah dilakukan para pimpinan terdahulu. Namun, perjalanan tersebut tidak terhenti sampai di sini. Para pimpinan khususnya Dekan & Direktur Fakultas di BINUS UNIVERSITY masih harus menempuh perjalanan panjang untuk membina nusantara. Untuk itu, BINA NUSANTARA mengadakan Pelantikan Dekan & Direktur Fakultas & School di lingkungan BINUS UNIVERSITY periode 2014 ? 2018 pada Kamis (28/8) yang bertempat di Auditorium Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY.

Hari ini merupakan permulaan bagi para pimpinan BINUS UNIVERSITY melakukan tanggung jawabnya sebagai pemegang kunci untuk mencapai visi BINUS UNIVERSITY yaitu ?A World-class University, in continuous pursuit of innovation and enterprise.?

Terima kasih atas pengabdiannya selama 4 tahun ini. Berbagai karya dan prestasi telah diraih untuk kemajuan BINUS UNIVERSITY hingga hari ini. Selamat datang para pimpinan baru, semoga tongkat estafet ini dapat memberikan dorongan untuk mencapai Visi Misi BINUS University. (AL)