People Innovation Excellence

PELANTIKAN DEKAN dan DIREKTUR BINUS UNIVERSITY

PELANTIKAN JAJARAN PIMPINAN BARU BINUS UNIVERSITY

Usai sudah pengabdian selama kurang lebih 4 tahun bagi para pimpinan BINA NUSANTARA, baik Dekan maupun Direktur Fakultas & School. ?Saya ingin menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas segala kontribusi, kerja keras, dan komitmen dari Ibu & Bapak dalam memimpin Fakultas & School Bapak & Ibu masing-masing?, ujar Bernard Gunawan selaku Ketua Yayasan BINA NUSANTARA.

Banyak sekali inovasi-inovasi yang sudah dilakukan para pimpinan terdahulu. Namun, perjalanan tersebut tidak terhenti sampai di sini. Para pimpinan khususnya Dekan & Direktur Fakultas di BINUS UNIVERSITY masih harus menempuh perjalanan panjang untuk membina nusantara. Untuk itu, BINA NUSANTARA mengadakan Pelantikan Dekan & Direktur Fakultas & School di lingkungan BINUS UNIVERSITY periode 2014 ? 2018 pada Kamis (28/8) yang bertempat di Auditorium Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY.

Hari ini merupakan permulaan bagi para pimpinan BINUS UNIVERSITY melakukan tanggung jawabnya sebagai pemegang kunci untuk mencapai visi BINUS UNIVERSITY yaitu ?A World-class University, in continuous pursuit of innovation and enterprise.?

Terima kasih atas pengabdiannya selama 4 tahun ini. Berbagai karya dan prestasi telah diraih untuk kemajuan BINUS UNIVERSITY hingga hari ini. Selamat datang para pimpinan baru, semoga tongkat estafet ini dapat memberikan dorongan untuk mencapai Visi Misi BINUS University. (AL)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close