People Innovation Excellence

BINUS UNIVERSITY MENJADI KAMPUS NGETOP DI LINKEDIN

LinkedIn yang berperan sebagai sosial media bagi kalangan profesional kini sudah memiliki lebih dari 3 juta anggota di Indonesia. Dalam tiga tahun terakhir, jumlah anggota di wilayah Asia Pasifik sudah meningkat hingga tiga kali lipat. BINUS UNIVERSITY ternyata berkontribusi untuk anggota LinkedIn ini. Setelah diteliti oleh pihak LinkedIn, BINUS UNIVERSITY mendapatkan urutan ke-5 sebagai universitas yang memiliki alumni atau mahasiswa yang paling banyak ditemui di LinkedIn.

LinkedIn ini biasa digunakan sebagai identitas anggota untuk membuat profile profesional ditengah-tengah jaringan yang profesional pula. Selain itu, LinkedIn juga dapat memberikan wawasan untuk meningkatkan keahlian anggota dalam profesi yang mereka geluti.

LinkedIn sekarang ini sudah menjadi salah satu media bagi perusahaan mencari karyawan ataupun karyawan mencari pekerjaan. Mengisi profile dengan tepat dapat memperluas jaringan anda dan mengenalkan peluang yang lebih besar bagi anda. (AL)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close