BINUS UNIVERSITY

Binus Riis Bimbingan Belajar Gratis

Universitas Bina Nusantara (Binus) luncurkan program ‘Teach For Indonesia’. Peresmian dihadiri langsung oleh Rektor Binus Harjanto Prabowo dan para relawan Teach For Indonesia.

Program ini dihadirkan sebagai sebuah bimbingan belajar gratis untuk anak-anak yang kurang mampu. Selain itu, lembaga non profit Binus ini juga turut membantu korban bencana alam dan menyalurkan donasi baik yang diterima dari perseorangan maupun instansi.

“Teach For Indonesia masih membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin menjadi relawan sebagai pengajar. Saat ini sudah ada ribuan anak yang mendaftar untuk mengikuti bimbingan belajar gratis ini,” ujar Intan Setiadi, relawan sekaligus Manager Community Development Binus University.

Harjanto mengungkapkan, pendidikan saat ini tidak hanya membutuhkan dukungan dari lembaga pendidikan. Tapi juga dari berbagai pihak seperti pemilik modal dan pemerintah agar terus berkembang.

“Untuk memastikan pendidikan berjalan baik dan terus maju, diperlukan dukungan tidak hanya dari pemerintah, melainkan juga dari industri dan pengusaha,” ujar Harjanto

Sumber :

http://www.republika.co.id/berita/pendidikan/dunia-kampus/14/07/22/n942n9-binus-riis-bimbingan-belajar-gratis