People Innovation Excellence

Binus Riis Bimbingan Belajar Gratis

Universitas Bina Nusantara (Binus) luncurkan program ‘Teach For Indonesia’. Peresmian dihadiri langsung oleh Rektor Binus Harjanto Prabowo dan para relawan Teach For Indonesia.

Program ini dihadirkan sebagai sebuah bimbingan belajar gratis untuk anak-anak yang kurang mampu. Selain itu, lembaga non profit Binus ini juga turut membantu korban bencana alam dan menyalurkan donasi baik yang diterima dari perseorangan maupun instansi.

“Teach For Indonesia masih membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin menjadi relawan sebagai pengajar. Saat ini sudah ada ribuan anak yang mendaftar untuk mengikuti bimbingan belajar gratis ini,” ujar Intan Setiadi, relawan sekaligus Manager Community Development Binus University.

Harjanto mengungkapkan, pendidikan saat ini tidak hanya membutuhkan dukungan dari lembaga pendidikan. Tapi juga dari berbagai pihak seperti pemilik modal dan pemerintah agar terus berkembang.

“Untuk memastikan pendidikan berjalan baik dan terus maju, diperlukan dukungan tidak hanya dari pemerintah, melainkan juga dari industri dan pengusaha,” ujar Harjanto

Sumber :

http://www.republika.co.id/berita/pendidikan/dunia-kampus/14/07/22/n942n9-binus-riis-bimbingan-belajar-gratis

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close