People Innovation Excellence

BINA NUSANTARA MEMPERHATIKAN KEBUTUHAN KARYAWANNYA

 

BINA NUSANTARA yang memiliki tagline People, Innovation, Excellence selalu mengedepankan pengembangan untuk mencapai ketiga hal tersebut. Pada kata pertama, kita temukan kata People, hal ini menunjukkan bahwa BINA NUSANTARA sangat konsen terhadap pengembangan setiap individunya. Melalui BINUS Corporate Learning & Development (BCL&D), BINA NUSANTARA membekali karyawannya.

Setelah sukses dengan Marketing Learning & Development, BCL&D juga mengadakan training untuk IT Division dan pekerjaan yang membutuhkan kemampuan IT. Training ini dibagi menjadi 3 level, yaitu staff, officer dan supervisor. Untuk meresmikan training ini, BCL&D bersama IT Division dan bagian IT lainnya mengadakan Launching IT Learning & Development pada Selasa (19/8) bertempat di Ruang 311 Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY.

Acara ini dihadiri oleh George Wijaya Hadipoespito, M.Sc., MBA selaku Managing Director BINA NUSANTARA, Lawrence Wibisono selaku Managing Director BINA NUSANTARA, Prof. Dr. Gerardus Polla, M.App.Sc selaku Director of BCL&D, Harly Toindo selaku Head of School Corporate Function dan Ivan Sangkereng selaku IT Director BINA NUSANTARA. Training ini bertujuan untuk menghasilkan profesional IT yang kompetitif dan bisa mendukung visi misi BINA NUSANTARA.

?Untuk mendukung training ini, BCL&D yang juga berkonsultasi dengan IT Division mencari pembicara yang memang ahli di bidangnya. Mengenai sistem BINA NUSANTARA, kami mengundang dosen, manager atau mungkin direkturnya sendiri. Namun untuk pembahasan yang memerlukan praktisi dari luar, kami akan mengundang praktisi yang juga sudah dikenal keahliannya oleh tim BINA NUSANTARA sendiri?, ujar Shirley Agusthina selaku Learning Solution Senior Officer BCL&D.

Para peserta pun ternyata sangat antusias untuk mengikuti training ini. Martina salah satunya yang merupakan project staff mengatakan ?Awalnya terpikir akan membosankan dan seperti kuliah tapi setelah mengikutinya ternyata seru dan trainer-nya berkompeten sekali sehingga saya dapat menerima materi dengan baik?. Tidak hanya Martina, Wildan sebagai IT Support pun merasakan manfaatnya, ?Training ini sangat berguna karena menambah wawasan kami dan membantu kami mengenal teman-teman di bagian IT lainnya.? (AL)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close