People Innovation Excellence

PERSIAPAN BINUS UNIVERSITY DALAM PENERIMAAN HIBAH BFKSI

Pada tahun 2014 ini, DIKTI memilih jurusan Marketing Communication BINUS UNIVERSITY sebagai penerima Hibah Bantuan Fasilitas Kerjasama Internasional (BFKSI). Salah satu kegiatan yang akan dilakukan dalam proposal BFKSI ini adalah Pemetaan Kurikulum dan Handbook Joint Degree untuk Program Studi Ilmu Komunikasi bersama dengan mitra kerjasama luar negeri ISTC Perancis. Untuk itu, jurusan Marketing Communication (Marcomm) BINUS UNIVERSITY mengadakan Focus Group Discussion (FGD) yang diadakan pada Kamis (17/7) yang bertempat di Red Wood Room, BINUS Square.

FGD ini melibatkan ahli komunikasi yaitu Prof. H. A. Djadja Saefullah, Drs., M.A., Ph.D., selaku Guru Besar FISIP UNPAD dan perwakilan dari industri yaitu Mia Angeline selaku HR Manager Wellcomm Ritelindo Pratama. Selain itu juga hadir beberapa perwakilan dari dosen Marcomm dan dari International Office untuk bersama-sama menyusun kurikulum yang akan digunakan untuk join degree.

Tugas dari DIKTI ini ternyata juga sejalan dengan visi BINUS UNIVERSITY yaitu ?A World-class university, in continuous pursuit of innovation and enterprise?. Salah satu kualifikasi dalam menuju World-class University adalah dengan seringnya terjadi pertukaran pelajar di mana mahasiswa BINUS UNIVERSITY belajar di luar dan mahasiswa asing pun belajar di BINUS UNIVERSITY. Semoga melalui FGD ini, para pelaksana hibah BFKSI mendapatkan rekomendasi kurikulum dan rekomendasi kompetensi lulusan untuk dunia industri. (AL)

Download :PERSIAPAN BINUS UNIVERSITY DALAM PENERIMAAN HIBAH BFKSI


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close