BINUS UNIVERSITY

MEMPERLUAS JARINGAN MAHASISWA DESIGN

Mengembangkan talenta generasi muda tidak hanya dengan pengembangan metode belajar, tetapi juga dengan melibatkan mereka dalam sebuah komunitas untuk aktif berkarya. Hal inilah yang menjadi salah satu tanggung jawab School of Design (SoD) BINUS UNIVERSITY. Pada Senin (21/7) SoD mengadakan MOU Signing dengan Do Inc. Foundation yang bertempat di Big Board Room Kampus Anggrek.

Do Inc.Foundation adalah sebuah yayasan yang menaungi gerakan sosial berbasis komunitas untuk mendorong para seniman muda berkreasi dan berinovasi dengan semangat kewirausahaan di era digital ini.

Penandatangaan MOU ini diwakilkan oleh Arif Priyono Susilo Ahmad (Dean of School of Design BINUS UNIVERSITY) dan Handoko Hendroyono (Founder and Principal of Do Inc Foundation). Adapun kerjasama yang dilakukan melingkupi Sharing Knowledge baik dalam bentuk Global Learning System atau Focus Group Discussion. Kedepannya SoD BINUS UNIVERSITY dan Do Inc Foundation juga akan melakukan pameran karya seni bersama dan mahasiswa BINUS UNIVERSITY bisa melakukan kerja praktek di Do Inc Foundation.

Kerjasama ini diharapkan dapat mendukung proses pembelajaran baik untuk mahasiswa ataupun faculty member sekaligus bisa menjadi ruang bagi BINUSIAN untuk menghasilkan karya yang dapat di serap pasar. (AL)

Dwonload :MEMPERLUAS JARINGAN MAHASISWA DESIGN