People Innovation Excellence

BINUS UNIVERSITY MENUJU ASIAN MAKE

MAKE AWARD YANG KE-8 MEMBAWA BINUS UNIVERSITY PADA AJANG ASIAN MAKE

 

Indonesian Most Admired Knowledge Enterprise (MAKE) Study merupakan studi tentang perusahaan berbasis pengetahuan yang paling dikagumi di Indonesia dan diselenggarakan oleh Dunamis Organization Services sejak tahun 2005. Pada tahun 2014 ini, MAKE Study mengangkat tema Knowledge as a Weapon to FACE ASEAN Free Trade ? Embracing Changes, ?Bagaimana kesiapan organisasi-organisasi di Indonesia dalam menghadapi AFTA 2015 akan menjadi topik bahasan utama dalam acara 2014 Indonesian MAKE Study Award kali ini?, ungkap Robby Susatyo (Chairman 2014 Indonesian MAKE Study).

Program ini dimulai pada Maret 2014 dengan menjaring 54 organisasi dari berbagai industri sebagai nominee. Setelah mengalami beberapa tahapan-tahapan, terpilih 15 organisasi sebagai finalis termasuk didalamnya BINUS UNIVERSITY. BINUS UNIVERSITY merupakan satu-satunya perguruan tinggi yang masuk dalam tahap 15 besar. Para finalis diundang untuk menghadiri acara pemberian award yang diadakan di Kempinski Hotel Indonesia pada Rabu (16/7).

BINUS UNIVERSITY berhasil menempati posisi ke-3 sebagai pemenang dengan Pertamina dan United Tractor sebagai pemenang untuk posisi pertama dan kedua. Ketiga pemenang dalam Indonesia MAKE Study award tahun ini akan mewakili Indonesia dalam ajang Asian MAKE di Hongkong.

Keberhasilan BINUS UNIVERSITY dalam ajang ini merupakan hasil kerjasama tim yang memang bekerja keras dalam mengikuti ajang ini. Kerja keras ini telah melambungkan nama BINUS UNIVERSITY untuk mendapatkan 8 kali MAKE Study Award berturut-turut sejak 2007. Hal ini menunjukkan juga usaha BINUS UNIVERSITY untuk mewujudkan diri sebagai A World Class University.

?Sungguh merupakan kebanggaan bahwa BINUS UNIVERSITY mendapatkan kehormatan untuk mewakili Indonesia di level Internasional dan merupakan satu-satunya perguruan tinggi di Indonesia yang masuk ke dalam finalis Indonesia MAKE Study Award?, ucap Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM., Rektor BINUS UNIVERSITY. (AL)

Download :MAKE AWARD YANG KE-8 MEMBAWA BINUS UNIVERSITY PADA AJANG ASIAN MAKE


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close