BINUS UNIVERSITY

Kenalkan Wealth Management Pada Mahasiswa,OCBC NISP Sambangi Binus.

WE Online, Jakarta – OCBC NISP kembali sambangi kampus, kali ini kampus Universitas Bina Nusantara (Binus) Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/05). Di kampus ini OCBC NISP menggelar One Day Workshop (ODW), sebuah program kepedulian dalam bidang pendidikan yang dilakukan secara  berkesinambungan di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung,  dan Surabaya sejak 7 tahun lalu.

Di Kampus Binus, ODW mengambil materi Wealth Management In a Simple Way yang disampaikan oleh Ka Jit, Senior Corporate Executive Bank OCBC Nisp dan diikuti sebih dari 90 orang mahasiswa. “Walaupun mereka masih dibangku kuliah, namun pemahaman mereka tentang investasi dan keuangan harus ditumbuhkan sejak dini untuk mempersiapkan mereka dalam menghadapi kondisi ekonomi yang semakin kompleks. Ilmu pengetahuan ini diharapkan dapat membekali para mahasiswa untuk memasuki dunia kerja serta mempersiapkan  calon-calon pemimpin masa depan yang berkuallitas,” ujar Ka Jit.

Sementara itu Tina Tjintawati, Corporatae Communication Division Head mengatakan, ODW yang dilakuan di Binus ini tergolong istimewa, karena pada kesempatan ini para mahasiswa berkesempatan untuk mengikuti psikotest dan interview langsung sebagai tahap awal untuk proses recruitment melalui jalur Managemet Development Proggram (MDP) Bank OCBC NISP. “Jika mereka lolos dari seluruh tahapan seleksi, maka dipastikan jika mereka ulus nanti dapat langsung bergabung dengan Bank OCBC NISP, tentu ini merupakan kesempatan berharga bagi mahasiswa peserta ODW,” tutur Tina.

Sumber :

http://wartaekonomi.co.id/read/2014/05/12/29282/kenalkan–wealth-management-pada–mahasiswaocbc-nisp-sambangi-binus.html