People Innovation Excellence

BINUS UNIVERSITY DI USIA KE-33 TAHUN

Selama 33 tahun BINUS UNIVERSITY berkarya bagi negara dengan mencetak lulusan-lulusan berkualitas dari berbagai bidang pendidikan. Pertumbuhan BINUS UNIVERSITY dari tahun ke tahun ini didukung penuh oleh para BINUSIAN dan stakeholder terkait.

Tepat diusianya yang ke-33, BINUS UNIVERSITY mengadakan acara misa bersama seluruh BINUSIAN yang diadakan pada Senin (1/7) bertempat di Auditorium Kampus Anggrek. Acara misa yang dihadiri oleh CEO, keluarga Board of Management, Rektor BINUS UNIVERSITY, dan seluruh BINUSIAN ini dipimpin oleh RP. Joannes Heru Hendarto SJ yang juga merupakan Kepala SMA Kanisius Jakarta dan didampingi oleh RD. Ledobaldus Roling Mujur Pr. dan RD. Aloysius Jonson Pr. beserta rekan-rekan dari KMK BINUS UNIVERSITY.

Selain acara misa, bertepatan dengan bulan ramadhan, BINUS UNIVERSITY juga mengadakan acara berbuka bersama dengan para warga setempat dan stakeholder lainnya yang bertempat di Food Court Kampus Anggrek pada Rabu (2/7). Acara yang bertajuk ?BINUS BERBAGI? ini dimeriahkan oleh penampilan Rampak Bedug, Scholars Perform, Tausiyah, Marawis, Balas Pantun, Kultum dan tidak kalah menariknya penampilan dari karyawan BINUS UNIVERSITY dengan memainkan alat musik Kolintang dan Angklung.

Adapun para stakeholder yang hadir pada acara ini meliputi para karyawan BINA NUSANTARA, perwakilan dari pemerintah dan kepolisian yang turut terlibat dalam menjaga keamanan lingkungan BINUS UNIVERSITY, serta masyarakat setempat. Beberapa dari partner industri yang juga hadir dan membantu mendidik mahasiswa BINUS UNIVERSITY adalah PT Triputra Investindo Arya bersama Yayasan A&A Rachmat, PT Valbury bersama Yayasan Tunas Muda Cendekia, Lautan Luas bersama SP Solution, Vivere, Djarum Foundation, Komisi Pengembangan Sosial dan Ekonomi Keuskupan Agung Jakarta dengan program Ayo Sekolah Ayo Kuliah, dan juga partner kerjasama BINA NUSANTARA dalam membantu pendidikan di luar BINUS UNIVERSITY yaitu dari Panitia dan Penerbit Buku Anak Nasional UNESCO, dan Yayasan Cinta Anak Bangsa.

Pada kesempatan ini, Ir. Bernard Gunawan selaku CEO BINA NUSANTARA meresmikan program tahunan BINA NUSANTARA yang sudah dimulai pada 2004 lalu, yaitu BINUS Talent Kids Scholarship. ?Kepada Bapak/Ibu perwakilan sekolah yang hadir sore ini, kami mohon partisipasi Anda sekalian dalam program BINUS Talent Kids 2014. Serta kepada karyawan BINUS, kalian juga berhak mendaftarkan anak-anak kalian untuk mendapatkan beasiswa dari BINUS Talent Kids 2014?, ujar Bernard di tengah-tengah pidatonya.

Dengan tema ?BINUS BERBAGI?, BINUS UNIVERSITY ingin mengajak pihak-pihak terkait dari masyarakat sekitar, pemerintah serta para pihak industri untuk dapat berbagi, memberi manfaat bagi orang-orang di sekeliling kita. ?Kami mengajak para BINUSIAN dan masyarakat untuk mau berbagi untuk orang-orang sekitar Anda. Berbagi waktu untuk orang tercinta, berbagi talenta, berbagi pengetahuan, ilmu dan berbagi materi kepada yang berkesusahan. Karena apa yang kita miliki saat ini hanyalah titipan dari Sang Maha Kuasa untuk kita jadikan berkat lagi bagi sesama,? tutup Bernard. (AL)

Download :BINUS UNIVERSITY DI USIA KE-33 TAHUN


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close