BINUS UNIVERSITY yakin bahwa sebuah hobi yang digeluti dengan serius dapat menjadi sebuah profesi. Karena itu, BINUS UNIVERSITY selalu mendukung segala bentuk kegiatan yang positif bagi BINUSIAN termasuk dalam berolahraga. Salah satu komunitas olahraga yang ada di BINUS UNIVERSITY adalah UKM Badminton yang merupakan komunitas mahasiswa pecinta olahraga bulutangkis. Untuk mewadahi mahasiswa yang ingin berprestasi pada bidang olahraga ini, UKM Badminton mengadakan kegiatan BINUS Badminton Cup (BBC).

BBC merupakan kegiatan rutin yang setiap tahunnya diadakan oleh UKM Badminton BINUS UNIVERSITY. BBC ke-8 ini diikuti oleh 25 universitas yang ada di Pulau Jawa yang mengirimkan 7 ? 8 orang dari setiap universitas. Acara ini resmi dibuka pada Senin (2/6) dengan melakukan simbolis ?service? sebanyak tiga kali yang diberikan oleh Rio Wijaya selaku Ketua UKM Badminton, Wihandi selaku Ketua BINUS Badminton Club, dan Robby Saleh selaku SCDC Manager.

Kompetisi ini masih akan berlangsung selama seminggu kedepan, dimulai dari 2 ? 8 Juni 2014 yang bertempat di Hall lantai 3 Kampus Syahdan, BINUS UNIVERSITY. ?Kegiatan ini diharapkan dapat mengenalkan kemampuan BINUS UNIVERSITY di bidang olahraga bulutangkis dan UKM Badminton ingin berprestasi dalam memenangkan kompetisi ini?, tutup Rio. (AL)