People Innovation Excellence

MENGENAL BINUS UNIVERSITY LEWAT BULUTANGKIS

BINUS UNIVERSITY yakin bahwa sebuah hobi yang digeluti dengan serius dapat menjadi sebuah profesi. Karena itu, BINUS UNIVERSITY selalu mendukung segala bentuk kegiatan yang positif bagi BINUSIAN termasuk dalam berolahraga. Salah satu komunitas olahraga yang ada di BINUS UNIVERSITY adalah UKM Badminton yang merupakan komunitas mahasiswa pecinta olahraga bulutangkis. Untuk mewadahi mahasiswa yang ingin berprestasi pada bidang olahraga ini, UKM Badminton mengadakan kegiatan BINUS Badminton Cup (BBC).

BBC merupakan kegiatan rutin yang setiap tahunnya diadakan oleh UKM Badminton BINUS UNIVERSITY. BBC ke-8 ini diikuti oleh 25 universitas yang ada di Pulau Jawa yang mengirimkan 7 ? 8 orang dari setiap universitas. Acara ini resmi dibuka pada Senin (2/6) dengan melakukan simbolis ?service? sebanyak tiga kali yang diberikan oleh Rio Wijaya selaku Ketua UKM Badminton, Wihandi selaku Ketua BINUS Badminton Club, dan Robby Saleh selaku SCDC Manager.

Kompetisi ini masih akan berlangsung selama seminggu kedepan, dimulai dari 2 ? 8 Juni 2014 yang bertempat di Hall lantai 3 Kampus Syahdan, BINUS UNIVERSITY. ?Kegiatan ini diharapkan dapat mengenalkan kemampuan BINUS UNIVERSITY di bidang olahraga bulutangkis dan UKM Badminton ingin berprestasi dalam memenangkan kompetisi ini?, tutup Rio. (AL)

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close