Happy Anniversary Klifonara!!

16 tahun sudah Klub Seni Fotografi BINA NUSANTARA yang dikenal dengan Klifonara berdiri dan aktif menjadi wadah mahasiswa pencinta fotografi. Untuk memperingati ulang tahun Klifonara ini, para mahasiswa mengadakan kegiatan yang bertema ?Born for Klifonara?, di mana Klifonara menampilkan 20 karya fotografi yang sudah dipilh dari para aktivitas, baik yang masih menjadi mahasiswa ataupun yang sudah lulus dari BINUS UNIVERSITY.

Pameran fotografi ini mengusung tema ?Life?. ?Kami mengangkat tema ini sebenarnya merupakan sebuah simbolis perjalanan yang dilalui Klifonara selama 16 tahun?, ujar Sigit Riyadi Shihab sebagai ketua acara. Para mahasiswa yang bergabung dengan Klifonara akan di-training terlebih dahulu, jadi tidak heran karya yang ditampilkan di acara ini sudah seperti karya profesional.

Pameran ini diadakan dari 5-10 Juni 2014 yang bertempat di Lantai Dasar Gedung L, Kampus Syahdan, BINUS UNIVERSITY. Beragam jenis foto yang ditampilkan dengan konsep monokrom ini diharapkan dapat menginsipirasi BINUSIAN mengenai bagaimana kehidupan seharusnya sekaligus meningkatkan eksistensi Klifonara sebagai komunitas fotografi yang berkualitas. (AL)