People Innovation Excellence

BINUSIAN, BERANILAH BERMIMPI

Menjadi seorang wirausaha tidaklah mudah. Kegagalan seorang wirausaha biasanya adalah ketakutan untuk bermimpi dan bertindak. Untuk memulai sebuah bisnis, seorang wirausaha harus memiliki fondasi yang kuat agar dapat mempertahankan bisnis tersebut. Melihat kebutuhan calon wirausaha muda ini, mahasiswa semester akhir Hotel Management mengadakan seminar ?Dare to Dream? pada Kamis (5/6), yang bertempat di Auditorium Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY.

Seminar ini bertujuan untuk membangkitkan semangat berwirausaha para generasi muda dan mendorong para generasi muda untuk memiliki visi dalam hidupnya sehingga dapat menjadi pribadi yang berguna bagi Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, penyelenggara mengundang tokoh inspiratif yang juga penulis buku best seller yaitu Thomas Sugiarto dan Merry Riana. Dengan menceritakan pengalaman pribadi dan pandangan yang luas tentang kehidupan, 200 peserta yang hadir di seminar ini diajak untuk mulai menyusun impian dan visi hidup untuk masa depan yang lebih baik.

Ada sebuah pepatah lama yang mengatakan ?A Journey of a thousand mile begins with a single step?, Lao-Tzu (Chinese Philosopher). Jadi BINUSIAN, janganlah takut melangkah untuk mencapai cita-cita yang kita inginkan. Mulailah dari hal kecil yang dapat membuat kita semakin dekat dengan impian kita. (AL)

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close