BINUS UNIVERSITY

BINUSIAN, BERANILAH BERMIMPI

Menjadi seorang wirausaha tidaklah mudah. Kegagalan seorang wirausaha biasanya adalah ketakutan untuk bermimpi dan bertindak. Untuk memulai sebuah bisnis, seorang wirausaha harus memiliki fondasi yang kuat agar dapat mempertahankan bisnis tersebut. Melihat kebutuhan calon wirausaha muda ini, mahasiswa semester akhir Hotel Management mengadakan seminar ?Dare to Dream? pada Kamis (5/6), yang bertempat di Auditorium Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY.

Seminar ini bertujuan untuk membangkitkan semangat berwirausaha para generasi muda dan mendorong para generasi muda untuk memiliki visi dalam hidupnya sehingga dapat menjadi pribadi yang berguna bagi Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, penyelenggara mengundang tokoh inspiratif yang juga penulis buku best seller yaitu Thomas Sugiarto dan Merry Riana. Dengan menceritakan pengalaman pribadi dan pandangan yang luas tentang kehidupan, 200 peserta yang hadir di seminar ini diajak untuk mulai menyusun impian dan visi hidup untuk masa depan yang lebih baik.

Ada sebuah pepatah lama yang mengatakan ?A Journey of a thousand mile begins with a single step?, Lao-Tzu (Chinese Philosopher). Jadi BINUSIAN, janganlah takut melangkah untuk mencapai cita-cita yang kita inginkan. Mulailah dari hal kecil yang dapat membuat kita semakin dekat dengan impian kita. (AL)