People Innovation Excellence

BINUS UNIVERSITY MERANGKUL KOMUNITAS INDONESIA

Perkembangan kegiatan kreatif di Indonesia khususnya di Jakarta sudah sangat terlihat. Banyak sekali karya dari pelaku kreatif yang dipamerkan dan dijual sebagai bentuk kecintaan akan karya seni. Perkembangan demi perkembangan pun dilakukan oleh School of Design (SoD) BINUS UNIVERSITY untuk dapat membina hubungan dengan komunitas di Indonesia.

Pada Kamis (26/6), SoD melakukan penandatanganan kontrak kerjasama dengan salah satu komunitas muslim di Indonesia, Indonesian Islamic Society of Brisbane (IISB). IISB ini merupakan komunitas muslim yang terdiri dari pegawai swasta dan negeri, mahasiswa S2 & S3, pengusaha dan masyarakat umum yang tergabung menjadi satu untuk meningkatkan silaturahmi sesama muslim dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif.

Kerjasama yang dilakukan antara SoD dengan IISB ini meliputi community service dengan pembuatan logo yang diberikan oleh SoD untuk IISB, pembuatan design merchandise untuk IISB, mengundang Vice President IISB sebagai Guest Lecture di BINUS UNIVERSITY serta kerjasama yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini untuk memperingati ramadhan adalah dengan pameran poster yang dikumpulkan oleh SoD sebanyak 200 buah dari mahasiswa, dosen, dan komunitas lainnya.

Penandatanganan kerjasama ini diwakili oleh Rifan Zulkifli (Vice President of IISB) dan Arif Priyono Susilo Ahmad (Dean ? School of Design BINUS UNIVERSITY), yang juga didukung oleh Theodora Subyantoro (BINUS Collaboration Center Manager), Noor Udin (SCC ? Core Subject for Creative Advertis), Hagung Kuntjara Sambada Wijasa (Head of Creative Advertising Program BINUS UNIVERSITY), dan Budi Sriherlambang (SCC ? Conceptual Thinking). Kerjasama ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi pelaku kreatif BINUS UNIVERSITY untuk membuat karya yang dapat menginspirasi dan dinikmati banyak orang. (AL)

Download :BINUS UNIVERSITY MERANGKUL KOMUNITAS INDONESIA


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close