People Innovation Excellence

BINUS UNIVERSITY di MANCA NEGARA

BINUS UNIVERSITY MEMPERKENALKAN INDONESIA KEPADA MANCA NEGARA

Beragamnya kebudayaan dan kekayaan yang dimiliki Indonesia selalu mengundang wisatawan asing berkunjung dan menikmati indahnya Indonesia. Tidak hanya kebudayaan, kondisi politik Indonesia menjelang pemilu ini juga menarik perhatian manca negara. Keanekaragaman Indonesia ini mengundang generasi muda Australia untuk mengunjungi Indonesia.

Deakin University dan QUT University mengunjungi BINUS UNIVERSITY untuk belajar mengenai kebudayaan dan politik hukum di Indonesia. Kehadiran 12 mahasiswa dari Deakin University dan 4 mahasiswa dari QUT University disambut hangat oleh BINUS UNIVERSITY. Acara yang dimulai pada 30 Juni 2014 bertempat di Ruang 822 Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY, dibuka dengan sambutan dari Lily Manoharan (Director of BINUS Global) dilanjutkan dengan pengenalan akan makanan, karya seni, dan pusat perbelanjaan di Jakarta.

Setelah pengenalan kebudayaan Indonesia, mahasiswa dari negara Kangguru ini memulai diskusi dengan perkembangan politik di Indonesia. Diskusi semakin menarik dengan pembahasan mengenai persiapan pemilu 2014. Mereka tertarik dengan beberapa tokoh seperti capres, cawapres dan gubernur Jakarta sehingga banyak yang menanyakan peran para tokoh tersebut dan bagaimana proses pemilihannya.

Selama 6 hari mereka di Indonesia dengan mengelilingi beberapa tempat untuk menunjang short visit yang mereka lakukan dan memilih BINUS Square sebagai tempat tinggal selama mereka di Indonesia. Kunjungan singkat dari mahasiswa Australia ini memberi kesempatan bagi BINUS UNIVERSITY untuk mengenalkan kebudayaan Indonesia dan BINUS UNIVERSITY kepada manca negara. (AL)

Download :BINUS UNIVERSITY MEMPERKENALKAN INDONESIA KEPADA MANCA NEGARA


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close