BINA NUSANTARA kembali memberikan apresiasi dan penghargaan bagi seluruh karyawan dari setiap unit yang tergabung dalam BINA NUSANTARA Group. Acara penganugrahan yang diselenggarakan pada Kamis (12/6) bertempat di Auditorium Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY, dikemas dalam acara BINUS EMPLOYEE AWARD 2014 dengan tema ?Celebrating Achievement, Encouraging Excellence?.

Menyambut ulang tahun BINA NUSANTARA ke-33 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2014, tentunya banyak prestasi yang diraih sepanjang 33 tahun perjalanan BINA NUSANTARA berkarya dalam dunia pendidikan. Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas pengabdian dan komitmen seluruh karyawan bagi BINA NUSANTARA, maka pada malam penganugerahan tersebut diumumkan peraih Best Employee 2014 dan Distinguished Service Award yang merupakan penghargaan khusus bagi karyawan yang telah lama mengabdikan dirinya bagi BINA NUSANTARA hingga memasuki usia yang tidak muda lagi.

Malam penganugerahan tersebut semakin meriah oleh penampilan artis ibukota, Project Pop. Suasana semakin penuh sukacita dan kegembiraan terpancar dari raut wajah seluruh karyawan BINA NUSANTARA yang hadir memenuhi setiap sisi Auditorium. Tidak hanya dimeriahkan oleh penampilan artis ibukota saja, bahkan setiap karyawan yang hadir diberi kesempatan untuk memberikan ide, pertanyaan, maupun saran yang secara langsung disampaikan kepada Board of Management BINA NUSANTARA. Semua itu dipersiapkan sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas kinerja seluruh karyawan yang sangat baik bagi pengembangan BINA NUSANTARA.

?Saya harap, prestasi yang telah kita raih bersama selama ini tidak membuat kita cepat merasa puas, melainkan semakin mendorong semangat kita untuk melahirkan keunggulan-keunggulan lain yang berguna bagi bangsa dan negara, bagi tempat Anda berkarya saat ini yaitu BINA NUSANTARA, bagi keluarga Anda dan tentunya bagi diri Anda sendiri?, ungkap Ir. Bernard Gunawan selaku CEO BINA NUSANTARA. (JR)