People Innovation Excellence

Persembahan BINUSIAN Bagi Ibu Pertiwi

?Setiap BINUSIAN bisa menjadi seorang pemimpin untuk masa kini dan masa depan baik bagi dirinya sendiri maupun bagi negara?, ungkap Drs. Andreas Chang, MBA selaku Vice Rector Student Affairs & Community Development dalam memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara Appreciation Day 2014 pada Sabtu (10/5) di Auditorium, Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY.

Merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh BINUS UNIVERSITY yang bekerjasama dengan Student Creativity Development Center untuk memberikan sebuah apresiasi kepada para Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang telah mengukir prestasi baik di tingkat JABODETABEK, nasional, maupun tingkat internasional. Apresiasi tidak hanya diberikan kepada mahasiswa yang berprestasi dalam bidang non-akademik, tetapi juga diberikan kepada mahasiswa yang berprestasi dalam bidang akademik. Sebanyak 202 mahasiswa dari berbagai UKM dan HMJ telah menerima penghargaan, diantaranya 63 penghargaan tingkat JABODETABEK, 115 Tingkat Nasional, dan 27 Penghargaan Tingkat Internasional.

Mengangkat tema ?Persembahan Untuk Ibu Pertiwi?, acara Appreciation Day tahun ini diharapkan dapat memotivasi seluruh mahasiswa untuk terus semangat dalam berjuang mengukir banyak prestasi dalam berbagai bidang. Melalui misi ?Recognizing and rewarding the most creative and value-adding talents?, BINUS UNIVERSITY senantiasa memberikan dukungan bagi para mahasiswanya untuk berprestasi, baik secara akademik maupun non-akademik.

?BINUS UNIVERSITY terus mempertahankan kebanggaannya sebagai universitas yang berkualitas. Sampai saat ini, BINUS UNIVERSITY tidak berhenti meraih segudang prestasi. Berbagai prestasi internasional dan nasional terus diraih oleh mahasiswa kami. Sebagai bentuk dukungan dan penghargaan atas prestasi mereka, maka BINUS UNIVERSITY menyelenggarakan Appreciation Day,? jelas Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM, Rektor BINUS UNIVERSITY. (JR)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close