People Innovation Excellence

MILIKI PERENCANAAN KEUANGAN DI USIA MUDA

Memahami dunia perbankan tidak hanya mengundang ketertarikan akan karir dan peran perbankan saja, tetapi juga mengundang ketertarikan untuk berinvestasi dan membentuk mindset yang smart dalam memanfaatkan peluang ekonomi yang terjadi sekarang ini.

Nilai uang yang semakin bertambah dari waktu ke waktu, membuka pikiran kita semua bahwa saat ini menabung saja tidak cukup. Sudah tersedia instrumen-instrumen lain seperti properti, emas, deposito, serta asuransi yang dapat dijadikan sebagai bentuk investasi.

Melihat kesempatan ini, Bank OCBC NISP dalam One Day Workshop yang diadakan pada Senin (12/5) di Exhibition Hall Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY, menjelaskan tentang bagaimana generasi muda saat ini sudah harus berpikir jauh kedepan sehingga dapat mempersiapkan diri untuk mengurangi berbagai resiko di masa yang akan datang.

Pada workshop ini, Ka Jit selaku Senior Corporate Executive Bank OCBC NISP menjelaskan mengenai konsep wealth management termasuk bagaimana berinvestasi yang tepat, perencaaan keuangan serta asuransi.

?Walaupun mereka masih di bangku kuliah, namun pemahaman mengenai investasi dan perencanaan keuangan harus ditumbuhkan sejak dini untuk mempersiapkan mereka dalam menghadapi kondisi ekonomi yang semakin kompleks. Ilmu pengetahuan ini diharapkan dapat membekali para mahasiswa untuk memasuki dunia kerja serta mempersiapkan calon-calon pemimpin masa depan yang berkualitas?, tutup Ka Jit. (AL)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close