People Innovation Excellence

MEMAHAMI PERKEMBANGAN TEKNOLOGI BERSAMA BINUS UNIVERSITY

Perkembangan teknologi yang kian pesat membuat kita tidak menyadari bahwa sekarang teknologi ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup manusia. Bila kita melihat kebelakang, teknologi sangat bergantung kepada sumber daya alam, listrik, dan kabel. Namun seiring dengan berjalannya waktu, kita dapat merasakan teknologi itu di dalam keseharian kita. Dari mulai kita berinteraksi hingga mencari informasi, tanpa kita sadari, saat ini kita sudah menjadi warga negara digital.

Dengan perkembangan teknologi ini, bagaimana kita dapat memanfaatkannya untuk menjalankan bisnis dan mengembangkannya? BINUS Industrial & Information Business Club (BIIBC) mengadakan seminar yang bertajuk Business and Technology Revolution pada Senin (19/5) yang bertempat di Auditorium Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY. Seminar ini juga dibuka untuk umum, jadi tidak hanya BINUSIAN yang dapat mengikuti seminar ini tetapi mahasiswa lainnya juga dapat mengikuti seminar ini.

Pada seminar ini, para pembicara menjelaskan tentang bagaimana perkembangan bisnis dan perkembangan teknologi yang dapat dipadukan dan para peserta seminar ini dapat melihat peluang bisnis dari hal tersebut. ?Melalui acara ini, saya berharap generasi muda memiliki jiwa kewirausahaan yang lebih terbuka dalam melihat kesempatan yang ada, termasuk dalam memanfaatkan perkembangan teknologi sebagai peluang bisnis. Selain itu semoga seminar ini juga dapat membekali generasi muda untuk menghadapi AFTA 2015?, tutup Wijaya Andreas selaku Project Manager seminar ini. (AL)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close