BINUS UNIVERSITY

MEMAHAMI PERKEMBANGAN TEKNOLOGI BERSAMA BINUS UNIVERSITY

Perkembangan teknologi yang kian pesat membuat kita tidak menyadari bahwa sekarang teknologi ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup manusia. Bila kita melihat kebelakang, teknologi sangat bergantung kepada sumber daya alam, listrik, dan kabel. Namun seiring dengan berjalannya waktu, kita dapat merasakan teknologi itu di dalam keseharian kita. Dari mulai kita berinteraksi hingga mencari informasi, tanpa kita sadari, saat ini kita sudah menjadi warga negara digital.

Dengan perkembangan teknologi ini, bagaimana kita dapat memanfaatkannya untuk menjalankan bisnis dan mengembangkannya? BINUS Industrial & Information Business Club (BIIBC) mengadakan seminar yang bertajuk Business and Technology Revolution pada Senin (19/5) yang bertempat di Auditorium Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY. Seminar ini juga dibuka untuk umum, jadi tidak hanya BINUSIAN yang dapat mengikuti seminar ini tetapi mahasiswa lainnya juga dapat mengikuti seminar ini.

Pada seminar ini, para pembicara menjelaskan tentang bagaimana perkembangan bisnis dan perkembangan teknologi yang dapat dipadukan dan para peserta seminar ini dapat melihat peluang bisnis dari hal tersebut. ?Melalui acara ini, saya berharap generasi muda memiliki jiwa kewirausahaan yang lebih terbuka dalam melihat kesempatan yang ada, termasuk dalam memanfaatkan perkembangan teknologi sebagai peluang bisnis. Selain itu semoga seminar ini juga dapat membekali generasi muda untuk menghadapi AFTA 2015?, tutup Wijaya Andreas selaku Project Manager seminar ini. (AL)