People Innovation Excellence

BINUS BERKOLABORASI DENGAN SEJONG UNIVERSITY

Merespon persaingan di AFTA nanti, Indonesia harus lebih kompetitif agar tidak tertinggal dari negara ASEAN lainnya. Tidak hanya sektor ekonomi, tetapi juga kualitas generasi muda Indonesia harus ditingkatkan agar dapat memiliki daya saing di pasar global nanti. BINUS UNIVERSITY sebagai salah satu institusi pendidikan di Indonesia yang memiliki visi ?A World-class University, in continuous pursuit of innovation and enterprise? juga menyiapkan generasi muda yang siap bersaing di pasar global melalui pengalaman yang BINUS UNIVERSITY berikan.

BINUS UNIVERSITY menjalin kerjasama dengan universitas manca negera guna membekali BINUSIAN dengan pengalaman global sehingga dapat beradaptasi dengan belahan dunia lainnya. Kali ini, BINUS UNIVERSITY berkolaborasi dengan Sejong University di Seoul, Korea. Sejong University merupakan salah satu universitas terbaik di korea terutama untuk jurusan animasi dan hotel manajemen. Melihat kesempatan baik ini, BINUS UNIVERSITY mengundang Dr. Vitria Ariani, A.Par, M.Sc. selaku Head of Department ? Hotel Management, BINUS UNIVERSITY dan dosen perwakilan dari jurusan animasi BINUS UNIVERSITY yaitu Tunjung Riyadi dan Anam Fatuni untuk hadir menyambut kunjungan dari Sejong University pada Jumat (2/5). Adapun perwakilan dari Sejong University adalah Chang Ho Chung selaku Vice Dean International Affairs dan Jihwan Moon selaku Team Leader of Center for International Students and Scholars.

Pada kunjungan ini, kedua belah pihak membahas mengenai program kerjasama yang akan dijalankan. Untuk tahap awal kerjasama yang dilakukan berupa pertukaran pelajar untuk semua jurusan selama 1 semester hingga 1 tahun. Melihat perkembangan BINA NUSANTARA dan bagaimana program belajar di Sejong University akan membuka kesempatan yang lebih besar untuk kerjasama lainnya.

Semoga melalui kerjasama ini, mahasiswa BINUS UNIVERSITY bisa mendapatkan pengalaman internasional baik kegiatan akademik ataupun non-akademik yang dapat berguna bagi mahasiswa tersebut. (AL)

Download : KOLABORASI BINUS UNIVERSITY DENGAN SEJONG UNIVERSITY


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close