People Innovation Excellence

MOU Signing with Interviewfirst

Di tengah perkembangan dunia, pemilihan sumber daya manusia semakin ketat. Tidak hanya yang memiliki kemampuan atau pengalaman saja yang sekarang dibutuhkan oleh perusahaan. Generasi muda Indonesia ini sudah memiliki kemampuan di bidang yang dibutuhkan, memiliki penampilan yang menarik, dan beberapa memiliki pengalaman di bidang tersebut. Namun bagaimana dari ribuan lulusan berkualitas di Indonesia, kamu bisa terpilih sebagai anggota yang dibutuhkan?

Pada Rabu (28/5), BINUS UNIVERSITY melakukan MOU Signing dengan Interviewfirst untuk membekali para BINUSIAN. Interviewfirst merupakan salah satu lembaga yang menyediakan layanan training bagi para calon pelamar kerja agar dapat mempersiapkan diri dengan baik. Training yang diberikan pun terdapat beberapa tingkatan yang disesuaikan dengan kebutuhan klien.

Adapun kerjasama yang dilakukan dalam pengadaan seminar diberikan kepada seluruh BINUSIAN khususnya jurusan Marketing Communication dan sosialisasi Basic Training yang diberikan oleh Interviewfirst dengan harga spesial. Pada kesempatan ini, Interviewfirst memberikan harga spesial dari 650.000 rupiah menjadi 400.000 rupiah bagi seluruh BINUSIAN yang ingin mengikuti training tersebut. Training diadakan selama 2 hari untuk menjawab kebutuhan BINUSIAN dalam mempersiapkan diri untuk bersaing di pasar global saat ini.

MOU Signing ini dilakukan atas nama jurusan Marketing Communication yang diwakilkan oleh Engkos Achmad Kuncoro selaku Dean of Faculty ? Economics & Communication dan dari pihak Interviewfirst diwakilkan oleh Dayan Mardiansah selaku Direktur Interviewsfirst. MOU Signing ini merupakan bukti nyata BINUS UNIVERSITY mengenai keseriusannya dalam mempersiapkan lulusan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan dunia industri. (AL)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close