People Innovation Excellence

KESEMPATAN BINUSIAN UNTUK MENJADI BANKER

Seiring dengan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, dunia perbankan pun ikut mengalami pertumbuhan. Sudah saatnya bagi generasi muda untuk mengenal dunia perbankan, baik dari segi produk ataupun prospek karir yang ada di dunia perbankan. Untuk itu, Bank OCBC NISP mengadakan program One Day Workshop (ODW) yang diadakan pada Senin (12/5) yang bertempat di Exhibition Hall, Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Bank OCBC NISP terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia khususnya pada dunia perbankan.

Workshop yang bertema Wealth Management In a Simple Way ini dihadiri oleh 90 BINUSIAN semester 7 & 8 dari berbagai jurusan. Pada kesempatan ini, BINUSIAN dibekali pengetahuan mengenai dunia perbankan dari peran bank itu sendiri hingga karir yang tersedia di dunia perbankan serta bagaimana BINUSIAN dapat mengenal instrumen investasi yang nantinya menjadi bekal di masa depan.

Bank OCBC NISP yang sudah berdiri 73 tahun di dunia ini yakin akan sumber daya yang disediakan BINUS UNIVERSITY untuk dapat menjadi bagian dari keluarga Bank OCBC NISP. Karena itu, selesai dari workshop ini, Bank OCBC NISP akan mengadakan psikotes dan interview langsung bagi para peserta. Apabila para peserta workshop lolos tahap psikotes dan interview ini, maka setelah lulus kuliah, mereka berhak bergabung dengan Bank OCBC NISP.

?Untuk dapat bekerja di bank, generasi muda tidak harus memiliki latar belakang pendidikan perbankan. Karena segala yang ada di bank itu dapat dipelajari. Kami hanya membutuhkan sumber daya manusia yang siap untuk belajar, memiliki passion di dunia perbankan sehingga dapat mendukung Bank OCBC NISP untuk mengjangkau tempat-tempat dan masyarakat yang belum mengenal produk-produk dari bank tersebut?, ujar Tina Tjintawati selaku Division Head Corporate Communication Bank OCBC NISP.

Program yang diadakan oleh Bank OCBC NISP ini juga merupakan bentuk dukungan dari perusahaan multinasional untuk mencapai target BINUS UNIVERSITY yaitu 2 dari 3 lulusan BINUS UNIVERSITY dapat bergabung dengan perusahaan multinasional, global ataupun menjadi entrepreneur. Antusiasme BINUSIAN juga terlihat dari bagaimana mereka menanggapi setiap materi yang diberikan dan keingintahuan mereka tentang dunia perbankan. Jadi bagi BINUSIAN yang tertarik terjun ke dunia perbankan, mulai mencari tahu dan belajar dari sekarang. (AL)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close