Manusia sekarang ini tidak akan lepas dari sarana komunikasi misalnya seperti gadget. Gadget sekarang ini mengalami perkembangan yang sangat pesat terutama pada sistem operasi yang digunakan dalam setiap gadget yang dapat meningkatkan kemudahan operasi tiap gadget. Saat ini pengguna gadget tidak lagi terpusat pada kalangan professional. Perkembangan teknologi ini menuntut berbagai kalangan dalam masyarakat untuk memiliki gadget tersebut baik untuk hiburan maupun untuk belajar.

Merespon hal tersebut, BINUS Entrepreneur Center (BEC) bekerjasama dengan salah satu lulusan BINUS INTERNATIONAL, Billy Ching, yang merupakan founder dari jeruknipis.com untuk mengadakan acara Jn Jak Hunt yang diadakan pada Kamis (22/5) yang bertempat di Foodcourt Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY. Jeruknipis.com adalah portal media online pertama yang menyediakan informasi dan solusi seputar gadget bagi komunitas-komunitas gadget mania di Indonesia.

Pada acara ini, jeruknipis.com akan memilih BINUSIAN untuk menjadi gadget freak. Gadget freak ini merupakan para moderator yang dipilih jeruknipis.com untuk membahas mengenai suatu gadget tertentu di forum online jeruknipis.com. Selain pemilihan gadget freak, jeruknipis.com juga akan memilih gadget babes yang ditujukan untuk mahasiswi. Para gadget babes yang terpilih akan menjadi talent untuk video review yang ada di jeruknipis.com. Untuk menjadi gadget babes, mahasiswi tidak hanya cantik tetapi juga memiliki keunikan agar dapat menarik perhatian orang yang melihat video review tersebut. Bagi BINUSIAN yang mendaftar menjadi anggota di jeruknipis.com pada acara ini, dapat membeli Blackberry Z3 edisi Jakarta dengan potongan harga hingga 300.000 rupiah.

Pada kesempatan ini, Blackberry juga memperkenalkan BINUSIAN mengenai produk barunya yaitu Z3. ?Kami ingin mahasiswa BINUS yang juga merupakan salah satu target pasar kami mengenal produk Blackberry yang terus berkembang. Jadi untuk target kami pada usia 19 ? 24 tahun ini bisa menggunakan Blackberry dengan fitur-fitur terbaru?, ungkap Rizka Wulandari Gusmadya selaku Marketing Acquistion Manager Blackberry.

Kegiatan ini sebenarnya merupakan peluang bagi generasi muda untuk mendapatkan kesempatan yang lebih baik di kemudian hari melalui kesempatan seperti kerja prakter ataupun partime yang diberikan oleh dunia industri. Mari BINUSIAN, belajarlah melihat peluang dan mempelajari sesuatu untuk meningkatkan hard skill dan softskill. (AL)