People Innovation Excellence

BINUSIAN MENJADI GOOGLE STUDENT AMBASSADOR

Sekali lagi BINUS UNIVERSITY berhasil meraih prestasi nasional menuju internasional melalui salah satu mahasiswanya Carissa Gunawan jurusan Sistem Informasi BINUS UNIVERSITY, dengan terpilih sebagai salah satu Google Student Ambassador wilayah Southeast Asia.

Google Student Ambassador (GSA) adalah sebuah program yang dibuat Google untuk memilih mahasiswa dari seluruh dunia untuk menjadi duta terpilih mewakili universitas dan negara tertentu. Tujuannya sebagai penghubung antara Google dan kampus untuk mensosialisasikan pemanfaatan produk Google di dunia pendidikan sehingga dapat terjalin hubungan baik. Asia Tenggara adalah salah satu wilayah yang mengikuti program Google Student Ambassador dan Indonesia yang merupakan bagian negara Asia Tenggara juga ikut dalam program ini.

Pada kesempatan ini, GSA memilih 150 orang di mana salah satunya adalah Carissa yang terpilih dari 1000 mahasiswa yang berasal dari 200 perguruan tinggi se-Asia Tenggara. Mahasiswa yang terpilih menjadi duta akan diberi tugas dan peran mempelajari tentang produk Google yang inovatif, bertindak sebagai kontak kampus untuk tim Google, membantu Google untuk memahami budaya masing-masing universitas, dan merencanakan serta menyelenggarakan acara-acara yang menyenangkan di kampus.

Hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi BINUS UNIVERSITY dan merupakan bukti bahwa mahasiswa BINUS UNIVERSITY sudah diakui dunia. Semoga melalui prestasi yang diraih ini dapat meningkatkan daya tarik tersendiri terhadap BINUS UNIVERSITY. (AL)

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close