People Innovation Excellence

BINUSIAN BELAJAR DI NEGARA BAGIAN EROPA

Memberi fasilitas kepada mahasiswa sudah menjadi komitmen BINUS UNIVERSITY. Berbagai pengembangan dan kerjasama dibangun BINUS UNIVERSITY untuk membekali BINUSIAN menjadi generasi yang dapat bersaing di pasar global. Untuk itu, BINUS UNIVERSITY menjalin kerjasama dengan universitas di Perancis. Kerjasama yang dilakukan bisa berupa beasiswa ataupun pertukaran pelajar.

Pada Senin (13/5), salah satu universitas di Perancis, Institut Francais Indonesia (IFI) mengadakan info session kepada mahasiswa BINUS UNIVERSITY di Lounge, Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY. Pada info session ini, Anton Hilman selaku Penanggung jawab Campus France Indonesia, Institut Francais Indonesia (IFI), Kedutaan Perancis, menceritakan tentang bagaimana hidup di Perancis dan pengalaman apa saja yang mereka dapatkan bila belajar di negara yang terkenal dengan wine itu. Selain itu Laily Alfa Citra selaku Manager International Office BINUS UNIVERSITY juga menjelaskan bahwa ketika mahasiswa melakukan pertukaran pelajar dengan universitas yang sudah bekerjasama dengan BINUS UNIVERSITY, maka nilai yang didapat saat belajar di sana dapat ditransfer, sehingga mahasiswa BINUS UNIVERSITY tidak perlu mengikuti mata kuliah yang sudah diterima di sana. Hal ini merupakan salah satu bentuk kemudahan dan dukungan yang BINUS UNIVERSITY berikan untuk memfasilitasi BINUSIAN.

Saat ini, IFI memberikan 300 beasiswa pemerintah Perancis yang dapat dilihat di www.ifi-id.com. Untuk informasi mengenai beasiswa yang diberikan, BINUSIAN juga dapat menghubungi International Office (IO) BINUS UNIVERSITY yang terletak di Kampus Syahdan.

Segala kerjasama ini merupakan wujud BINUS UNIVERSITY dalam menciptakan mahasiswa yang siap menuju visinya sebagai A World-class University, sehingga lulusan BINUS UNIVERSITY bisa mendunia. (AL)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close