People Innovation Excellence

PERAYAAN PASKAH BINUS UNIVERSITY

Untuk memperingati perayaan paskah pada tahun 2014 ini, Persekutuan Oikumene (PO) BINUS UNIVERSITY mengadakan perayaan paskah di Auditorium Kampus Anggrek. Dengan mengangkat tema ?My Tribute?, paskah tahun ini membawa sebuah pesan bagi umat kristiani untuk menyadari akan pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib dengan rasa syukur dan dapat mempersembahan diri untuk dapat melayani-Nya. Inilah tribute kita kepada-Nya, seperti penghormatan, persembahan seorang hamba kepada Rajanya.

Perayaan yang dilakukan pada Minggu (27/4) dihadiri oleh 193 BINUSIAN dan mengundang Alex Nanlohy sebagai pembicara. Untuk memeriahkan acara ini, PO BINUS UNIVERSITY juga menghadirkan penampilan pujian dari Alpha Choir.

Melalui perayaan paskah ini, diharapkan umat kristiani dapat melakukan firman Tuhan untuk mengajar, mendidik dan melakukan introspeksi diri serta dapat menjadi teladan di tengah-tengah lingkungannya. Setiap mahasiswa dapat merespon karya keselamatan Kristus dengan meninggalkan cara hidup lama mereka, dimulai dari kehidupan di kampus, contoh sederhana yang dapat dilakukan di kampus yaitu tidak lagi menyontek atau melakukan titip absen.

Semoga perayaan paskah kali ini bukan sebuah rutinitas atau sebuah perayaan biasa, tetapi para BINUSIAN dapat merasakan arti paskah yang sesungguhnya di dalam kehidupan pribadi. (LR)

Download : PERAYAAN PASKAH BINUS UNIVERSITY


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close