BINUS UNIVERSITY

PERAYAAN PASKAH BINUS UNIVERSITY

Untuk memperingati perayaan paskah pada tahun 2014 ini, Persekutuan Oikumene (PO) BINUS UNIVERSITY mengadakan perayaan paskah di Auditorium Kampus Anggrek. Dengan mengangkat tema ?My Tribute?, paskah tahun ini membawa sebuah pesan bagi umat kristiani untuk menyadari akan pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib dengan rasa syukur dan dapat mempersembahan diri untuk dapat melayani-Nya. Inilah tribute kita kepada-Nya, seperti penghormatan, persembahan seorang hamba kepada Rajanya.

Perayaan yang dilakukan pada Minggu (27/4) dihadiri oleh 193 BINUSIAN dan mengundang Alex Nanlohy sebagai pembicara. Untuk memeriahkan acara ini, PO BINUS UNIVERSITY juga menghadirkan penampilan pujian dari Alpha Choir.

Melalui perayaan paskah ini, diharapkan umat kristiani dapat melakukan firman Tuhan untuk mengajar, mendidik dan melakukan introspeksi diri serta dapat menjadi teladan di tengah-tengah lingkungannya. Setiap mahasiswa dapat merespon karya keselamatan Kristus dengan meninggalkan cara hidup lama mereka, dimulai dari kehidupan di kampus, contoh sederhana yang dapat dilakukan di kampus yaitu tidak lagi menyontek atau melakukan titip absen.

Semoga perayaan paskah kali ini bukan sebuah rutinitas atau sebuah perayaan biasa, tetapi para BINUSIAN dapat merasakan arti paskah yang sesungguhnya di dalam kehidupan pribadi. (LR)

Download : PERAYAAN PASKAH BINUS UNIVERSITY