People Innovation Excellence

Kerjasama BINUS UNIVERSITY dengan Delloite Indonesia

Pada Rabu (16/4), diadakan penandatanganan kerjasama BINUS UNIVERSITY dengan Delloite Indonesia. Penandatanganan ini merupakan kelanjutan dari kerjasama kedua belah pihak yang telah berlangsung sejak lama.

?Kami sudah bekerjasama sejak beberapa tahun belakangan, sekitar tiga tahun. Semakin lama, kami memiliki semakin banyak talent program. Mungkin dulu ada beberapa yang tidak terealisasi, sekarang ingin kami jalankan lebih terstruktur dan terprogram dengan baik. Disamping itu, kami ingin lebih punya kerjasama yang pasti dengan pihak universitas. BINUS UNIVERSITY pun semakin hari semakin berkembang?, jelas Ellisa Tanara, Practice Management Leader Delloite Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Dr. Engkos Achmad Kuncoro, SE, MM selaku Dean ? Faculty of Economics & Communication BINUS UNIVERSITY mengungkapkan kebahagiaannya atas penandatanganan kerjasama ini. Engkos mengharapkan kerjasama ini nantinya akan memberikan kemajuan terhadap BINUS UNIVERSITY maupun Delloite Indonesia.

?Sebagai the big four accounting firm, tak ada alasan bagi kami untuk tidak bekerjasama dengan Delloite. Reputasi Delloite tentu sangat baik. Di sisi lain, BINUS UNIVERSITY juga punya banyak sumber daya yang bisa diajak kerjasama dengan Delloite, maupun sebaliknya?, tandas Engkos.

Pada perjanjian kerjasama ini, disebutkan beberapa hal yang nantinya akan dijalankan kedua belah pihak. Poin penting dari perjanjian ini adalah saling mendukung program dari kedua belah pihak, terutama yang berkaitan dengan pengembangan sumber daya manusia. Kerjasama yang nantinya akan dijalankan sendiri akan berbentuk program pelatihan, pengajaran dan bimbingan untuk meningkatkan keterampilan bagi dunia kerja yang nyata selepas menyelesaikan studi di universitas dan tak ketinggalan program magang bagi mahasiswa di Delloite Indonesia.

?Kami ingin membantu membangun mahasiswa menjadi sumber daya manusia yang siap bersaing di pasar global seperti saat ini. Hal tersebut sesuai dengan cita-cita bersama kami dan juga BINUS UNIVERSITY, yaitu membina sumber daya manusia,? sebut Ellisa.

Kedepannya kerjasama ini diharapkan mampu menjangkau, tidak hanya bagi mahasiswa namun juga bagi para dosen pengajar BINUS UNIVERSITY. Ellisa menyebutkan peluang terjadinya kerjasama yang lebih berkembang terbuka dengan luas. ?Jika pihak BINUS UNIVERSITY meminta, tentu dengan senang hati kami akan membantu,? tambah Ellisa. (RAW)

Download : Kerjasama BINUS UNIVERSITY dengan Delloite Indonesia


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close