BINUS UNIVERSITY

JADILAH BAGIAN DARI CASHLESS SOCIETY BINUS UNIVERSITY

Demi mendukung visi BINUS 20/20 sebagai A World-class Knowledge Institution, BINA NUSANTARA terus berusaha untuk meningkatkan kualitasnya. Baik dari peningkatan kualitas di bidang akademik hingga peningkatan fasilitas untuk BINUSIAN. Pada 2008 BINA NUSANTARA bekerjasama dengan BCA untuk membuat fungsi BINUSIAN Card menjadi BINUSIAN Card Flazz yang juga berfungsi sebagai bentuk alat pembayaran. Hal ini dilakukan sebagai bentuk terobosan bagi BINA NUSANTARA untuk menuju cashless society.

Mengulang kesuksesan program Cashless Vaganza di tahun 2012 dan 2013, pada tahun 2014 BINA NUSANTARA kembali mengajak BINUSIAN untuk ikut serta dalam membentuk cashless society melalui program tahunannya, Cashless Vaganza, di mana BINUSIAN diarahkan untuk melakukan transaksi melalui BINUSIAN Card Flazz.

Sebagai kartu tanda pengenal untuk mahasiswa dan karyawan BINA NUSANTARA, BINUSIAN Crad Flazz juga dapat dimanfaatkan sebagai kartu diskon di berbagai merchant yang berlogo Flazz BCA dan merchant yang bekerjasama dengan BINA NUSANTARA. Pada Rabu (02/04) BINA NUSANTARA mengadakan launching Cashless Vaganza dan Merchant Exhibiton di Foodcourt Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY. Acara ini bertujuan untuk meresmikan program Cashless Vaganza 2014 sekaligus memperkenalkan semua merchant yang sudah bekerjasama dengan BINA NUSANTARA, sehingga para BINUSIAN dapat berbelanja dengan menggunakan BINUSIAN Card Flazz dengan harga spesial.

Program Cashless Vaganza 2014 berlangsung dari 1 April 2014 ? 30 Juni 2014. Selama program berjalan, setiap transaksi yang dilakukan BINUSIAN dengan menggunakan BINUSIAN Flazz Card akan mendapat poin dan BINUSIAN akan mendapatkan bonus poin dari setiap kelipatan Rp. 20.000,- dari komulatif transaksi yang dilakukan. BINUSIAN yang memiliki poin terbanyak akan memiliki kesempatan untuk memenangkan beberapa hadiah yang sudah disediakan. (AL)