People Innovation Excellence

BINUSIAN Card Merchant Program

Seiring dengan bertambahnya program komunitas, pada Jumat (25/4), BINA NUSANTARA terinspirasi untuk mengadakan acara perdana di tahun 2014 ini yaitu Merchant Gathering. Acara yang diadakan di Lounge, Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY, ini merupakan salah satu bentuk semangat BINA NUSANTARA untuk memfasilitasi BINUSIAN sehingga BINUSIAN memiliki kebanggaan terhadap BINA NUSANTARA.

Gathering ini bertujuan untuk memberi kesempatan yang lebih besar bagi partner BINA NUSANTARA untuk mengembangkan bisnisnya bersama-sama sehingga hubungan yang terjalin semakin baik. Para merchant partner yang sudah tergabung dalam BINUSIAN Card Merchant Program dan calon merchant yang akan bekerjasama dengan BINA NUSANTARA berhak mengikuti acara ini. Adapun peserta yang mengikuti acara ini terdiri dari 40 orang dari 24 merchant partner meliputi level owner, manajer ataupun tim marketing.

Pada kesempatan ini, Marketing Director, Judi Arto, memberikan informasi mengenai perkembangan program merchant yang bersamaan dengan perkembangan BINA NUSNATARA sehingga dapat membuka peluang bisnis yang lebih luas. Selain itu, untuk memberi semangat kepada para merchant partner, BINA NUSANTARA memberikan apresiasi kepada merchant partner terbaik yang diraih oleh Waterboom Lippo Cikarang. Adapun kriteria penilaian merchant partner terbaik ini dilihat dari bagaimana komitmennya selama proses kerjasama dan banyaknya BINUSIAN yang menggunakan BINUSIAN Card Flazz pada merchant tersebut.

Setelah rangkaian acara ini, BINA NUSANTARA mengundang para merchant partner untuk makan malam bersama dan menjalin hubungan yang erat. Melalui merchant gathering ini diharapkan merchant partner mendapatkan informasi yang akurat terkait komitmen BINA NUSANTARA dalam mengembangkan program komunitas. (AL)

Download : BINUSIAN Card Merchant Program


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close