BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY dan TENAGA KERJA INDONESIA

Sebagai institusi pendidikan yang peduli akan kualitas pendidikan di Indonesia, BINUS UNIVERSITY berinisiatif memberikan seminar dengan mengunjungi perusahaan-perusahaan untuk membekali tenaga kerja Indonesia.

Pada Jumat, (25/4) BINUS UNIVERSITY mengunjungi PT. Astra Graphia Information Technology (AGIT) untuk membagikan pengetahuan mengenai Managing IT For Competitive Advantage dan Penerapan di Bidang Pertanian. Untuk topik yang diberikan, BINUS UNIVERSITY menawarkan beberapa tema dan perusahaan akan memilih topik yang lebih sesuai dengan kebutuhan perusahaan mereka. Seminar yang diadakan di PT. AGIT ini dibawakan oleh Dr. Ir. Harisno, MM selaku Head of Department ? Master of Information System Management, BINUS Graduate Program.

Seminar yang ditargetkan khusus untuk supervisor dan manager ini membahas mengenai konsep dan ruang lingkup manajemen teknologi informasi, proses dan tahapan adopsi teknologi informasi dan penerapan manajemen teknologi informasi di bidang pertanian. Beberapa materi yang dibagikan ini merupakan materi yang akan dibahas untuk program S2 di BINUS UNIVERSITY.

Melalui seminar yang diberikan ini, BINUS UNIVERSITY ingin mengajak para tenaga kerja Indonesia untuk meningkatkan pendidikan agar dapat membuka jenjang karir yang lebih baik dan memberi pengetahuan yang lebih luas lagi.

?Materi yang diberikan oleh BINUS UNIVERSITY cukup related dengan kebutuhan PT. AGIT. Karena PT. AGIT sendiri juga ingin bekerjasama dengan kampus-kampus yang memiliki pengetahuan sehingga bisa mencapai visinya untuk membuat Indonesia lebih baik.? Ungkap Arif yang merupakan salah satu peserta seminar ini. (AL)

Download : BINUS UNIVERSITY MENAMBAH PENGETAHUAN TENAGA KERJA INDONESIA