BINUS UNIVERSITY

Para BINUSIAN Transaksi Menggunakan “BEAT”

SAMSUNG CSC

Jakarta – PT Skye Sab dan Universitas Bina Nusantara (BINUS) bekerjasama meluncurkan aplikasi BEAT (Binus Easy Transaction).  Aplikasi eMoney yang ditunjuk khusus bagi BINUSIAN (Komunitas yang terdiri dari mahasiswa, staff dan alumni Universitas BINUS).

Rektor BINUS, Harjanto Prabowo mengatakan, ” kami mengharapkan BEAT dapat menjadi bagian penting dari pembinaan technopreneurship di BINUS karena pembayaran dan mobile commerce merupakan bagian terpenting dalam ecosystem ICT,” ungkapnya dalam peluncuran BEAT di Kampus Anggrek Universitas BINUS Jakarta (26/2).

BEAT, merupakan eMoney berbasis ponsel yang jalan di platform Android, iOS dan Blackberry. Diharapakan memberikan kemudahan bagi BINUSIAN untuk melakuakn transaksi mCommerce mulai dari pembelian pulsa, game voucher sampai tiket kereta, juga pembayaran tagihan listrik, TV prabayar sampai kartu kredit, juga transaksi dalam lingkungan kampus seperti pembayaran perpustakaan dan pengumpulan dana untuk kegiatan mahasiswa termasuk antar mahasiswa untuk pembelian buku atau gadget.

Adriaan S. Djojoraharjo, CEO PT Skye Sab Indonesia juga mengatakan, “Melalui BEAT dilingkungan Universitas IT terbaik ini, kami harapakan akan menjadi awal dari mobile money yang made-in dan made-for indonesia” ungkapnya menambahkan.

Skye juga akan menyediakan API ( Application Program Interface) bagi mahasiswa BINUS yang membangun aplikasi mobile untuk menyediakan fasilitas bagi penggunaan untuk melakukan pembayaran ( in-app charging) melalui BEAT.

Sumber : http://telsetnews.com/76185/para-binusian-transaksi-menggunakan-beat/

Download : Para BINUSIAN Transaksi Menggunakan “BEAT”