BINUS UNIVERSITY

Mobile Money, Transaksi Jadi Mudah

Teknopreneur.com – Ingin membeli pulsa, tiket kereta, atau membayar tagihan listrik tapi tak ingin dipersulit dengan kerumitan prosesnya? Tak perlu pusing, transaksi itu dapat dilakukan melalui mobile money.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapat dari transaksi mobile money yaitu keamanan akses, mudah, efisien, murah, serta menghilangkan peredaran uang palsu. PT SKYe Sab Indonesia sebagai salah satu pemegang izin eMoney dari Bank Indonesia kini bekerjasama dengan BINUS University meluncurkan BEAT (Binus  Easy Transaction) khusus BINUSIAN- komunitas BINUSIAN yang terdiri dari mahasiswa, staff, dan alumninya.

BEAT, merupakan eMoney berbasis ponsel yang berjalan di platform android, blackberry dan ios (dalam waku dekat) yang akan memberikan kemudahan bagi BINUSIAN melakukan transaksi mCommerce mulai dari pembelian pulsa, game voucher, tiket kereta, pembayaran tagihan listrik, cicilan motor, TV Prabayar, kartu kredit, juga transaksi dalam lingkungan kampus seperti pembayaran perpustakaan dan pengumpulan dana untuk kegiatan mahasiwa termasuk transaksi antar mahasiswa.

Rektor Binus, Prof. Harjanto Prabowo mengatakan tertarik dengan tawaran SKYe karena BEAT membekali mahasiswa dalam kemudahan transaksi. Mahasiswa yang memiliki bisnis bisa terbantu, sehingga komunitasnya pun menjadi berkembang.

Kendro Hendra, Managing Director PT SKYe Sab Indonesia mengatakan bangsa Indonesia terkenal menjadi salah satu pemakai terbesar berbagalayanan sosial media dan chatting di dunia. Ia berharap Indonesia tidak hanya menenjadi konsumen untuk mobile money dan mobile transaction. “Melalui BEAT, kami harapkan akan menjadi awal adanya mobile money yang made-in dan made-for Indonesia,” tambah Kendro.

Sumber : http://teknopreneur.com/it/teknopreneur-mobile-money-transaksi-jadi-mudah

Download : Mobile Money, Transaksi Jadi Mudah