BINUS UNIVERSITY

KUNJUNGAN KANGWON NASIONAL UNIVERSITY

Sebagai perguruan tinggi swasta unggulan, BINUS UNIVERSITY selalu memberi kesempatan kepada para mahasiswa untuk mengembangkan kemampuan baik akademik maupun non-akademik. Kunjungan universitas luar negeri ke BINUS UNIVERSITY merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh BINUS UNIVERSITY untuk mendekatkan mahasiswa dengan peluang pengembangan diri dalam bidang akademik.

Pada kesempatan ini, Kangwon Nasional University mengunjungi BINUS UNIVERSITY yang bertempat di Exhibiton Hall lt. 3, Kampus Anggrek. Kangwon Nasional University menawarkan peluang untuk pertukaran pelajar  bagi mahasiswa BINUS UNIVERSITY yang tertarik untuk belajar di universitas Korea.

David Ha selaku Head of International Support Team mewakili Kangwon Nasional University, mengajak mahasiswa BINUS UNIVERSITY, khususnya mahasiswa jurusan Teknik Komputer, Hotel management, Marketing Communication dan Akuntansi untuk mengikuti program pertukaran pelajar.

Salah satu mahasiswa BINUS UNIVERSITY jurusan Teknik Sipil, Roni Conal sudah melakukan pertukaran pelajar di Kangwon Nasional University. Pertukaran pelajar ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang baru dengan belajar di negeri asing sehingga dapat menginspirasi mahasiswa tersebut.  (AL)