Mendekati masa kelulusan siswa SMA se-Indonesia yang tinggal hitungan hari, para siswa SMA mulai disibukkan dengan mencari perguruan tinggi demi melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi. Banyak universitas di Indonesia khususnya pada daerah ibukota, mulai menawarkan berbagai program studi yang dimiliki dengan cara yang dapat menarik perhatian mereka. Hal ini pun juga terjadi pada BINUS UNIVERSITY yang sudah mulai menyusun strategi untuk semua jurusan yang ada di BINUS UNIVERSITY. Salah satunya adalah jurusan School of Design program studi Interior Design.

Untuk menjawab kebutuhan siswa-siswi SMA mengenai informasi jurusan serta program studi yang ada di BINUS UNIVERSITY, khususnya bagi yang tertarik pada bidang desain interior,  maka BINUS UNIVERSITY mengadakan Furniture and Interior Design Day pada Sabtu (01/03) di Lounge Lantai 8, Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY. Pada acara ini, hadir pula Christianto Roesli, S.Sn., M.Des selaku Head of Laboratory Interior Design yang membagikan pengalaman para mahasiswa program studi desain interior selama mengikuti proses perkuliahan..

Sebagai salah satu universitas swasta unggulan di Jakarta, BINUS UNIVERSITY melalui  visi BINUS 20/20 yaitu “A World-class university in continuous pursuit of innovation and enterprise”, selalu berusaha memberikan pendidikan yang terbaik bagi setiap mahasiswa yang berguna sebagai pembentuk  karakter  yang siap bersaing pada dunia global setelah meraih kelulusan dengan menyandang gelar sarjana. Oleh karena itu, setiap mahasiswa harus memiliki impian serta tujuan mereka dalam melanjutkan jenjang pendidikan ke perguruan tinggi. (JR)