BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY MENYEDIAKAN RIBUAN LOWONGAN PEKERJAAN

Hai BINUSIAN!!

Seperti sebelumnya, BINUS UNIVERSITY kembali mengadakan BINUS JOBS EXPO 2014 yang diadakan di Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY. Acara yang diadakan selama 2 hari dari 18 – 19 Maret 2014 ini melibatkan 120 perusahaan sebagai pencari pelamar baik untuk BINUSIAN ataupun non BINUSIAN.

Tidak hanya BINUS JOBS EXPO 2014, BINUS UNIVERSITY juga menyediakan lowongan pekerjaan bagi mahasiswa yang memiliki IPK dibawah 2,75 dengan program Career Attack. BINUS UNIVERSITY yang mendukung generasi muda Indonesia untuk menjadi pengusaha muda juga membuat program Entrepreneur Attact dimana BINUS UNIVERSITY bekerjasama dengan 12 franchise untuk mengajak para peserta JOB EXPO agar dapat memulai usaha.

BINUS JOB EXPO ke-23 ini melibatkan perusahaan yang bergerak di bidang manufacture, IT Consulting, Bank, Insurance, perhotelan dan bidang perusahaan lainnya. Kampus BINUS UNIVERSITY dipadati oleh ratusan pelamar kerja. Berbeda dengan job expo sebelumnya, pada job expo kali ini selain melamar, peserta juga dapat melakukan interview dan psikotes secara langsung.

Bagi para BINUSIAN yang ingin mencari pekerjaan belum terlambat. Masih ada 1 hari lagi lho, langsung daftar di http://jobexpo.binuscareer.com/ hanya dengan Rp. 10.000,- untuk BINUSIAN dan Rp. 20.000,- untuk non BINUSIAN. Dan tidak perlu membawa CV, melalui pendaftaran online di http://jobexpo.binuscareer.com/ hanya perlu mengisi data saja dan dapat langsung digunakan sebagai CV. (AL)