BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY DI MANCANEGARA

Nama BINUS UNIVERSITY kini tidak hanya dikenal oleh masyarakat dan institusi dalam negeri tetapi juga sudah dikenal di mancanegara. Hal ini terbukti dari tertariknya universitas mancanegara mengunjungi BINUS UNIVERSITY. Pada Selasa (18/3) Standford University bersama 11 mahasiswa MBA mengunjungi BINUS UNIVERSITY dalam acaranya “Stanford GSB Indonesia Trek 2014”.

Acara yang diadakan di Lounge lantai 8 Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY ini dibuka dengan sambutan dari Dr. Ir. Boto Simatupang, MBP selaku Vice Rector Global Employability & Entrepreneurship dan pengenalan mengenai BINA NUSANTARA oleh Santy Li selaku Internationalization and Partnership Program Coordinator School of Computer Science. Standford University ternyata memiliki ketertarikan sendiri dengan BINA NUSANTARA, yaitu pada jurusan Computer Science yang ada di BINUS UNIVERSITY. Standford University mengenal nama BINA NUSANTARA melalui jurusan Computer Science yang menurut perwakilan dari Standford University sebagai universitas nomor satu pada jurusan tersebut.

Dean of School Of Computer Science, Fredy Purnomo, bersama beberapa perwakilan mahasiswa jurusan Computer Science juga ikut terlibat dalam acara ini untuk berdiskusi mengenai program belajar dan pekerjaan yang dapat dilakukan oleh lulusan Computer Science. Kunjungan universitas dari mancanegara ini semakin mendekatkan BINUS UNIVERSITY dengan visinya yaitu “A World-class university, in continuous pursuit of innovation and enterprise,” untuk memberikan pengalaman berbeda untuk BINUSIAN. (AL)