People Innovation Excellence

WOW! Java Jazz on the Move 2014 hanya digelar di BINUS UNIVERSITY

“BINUS UNIVERSITY terpilih menjadi satu-satunya universitas yang menggelar Java Jazz On the Move 2014. Menurut Panitia Java Jazz on the Move 2014, hal tersebut didasari oleh animo mahasiswa yang luar biasa, terhitung tiga tahun belakangan ini”, jelas Marketing Communication BINUS UNIVERSITY, Yudha Bagja Diputra.

Tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi BINUSIAN. Pasalnya, acara musik bergengsi yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya tersebut tidak diselenggarakan di universitas manapun selain BINUS UNIVERSITY. Acara yang bertujuan menyebar dan merayakan cinta pada musik jazz tersebut diselenggarakan di Foodcourt Lt. 1, Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY pada Sabtu (15/02). Tampak dua band papan atas yang saat ini digandrungi kaum muda, yakni RAN dan Suave memanjakan telinga para penonton yang hadir dengan lantunan lagu yang romantis nan ceria.

Selain dimanjakan dengan dua penampilan band papan atas, penonton juga dapat menikmati beragam acara menarik lainnya, mulai dari kuis-kuis yang dipandu oleh MC rupawan hingga tersedia pula photo booth yang membuat Java Jazz on the Move 2014 semakin berkesan. Bagi mereka yang ingin berfoto di photo booth, akan dilayani dengan ramah oleh petugas yang juga merupakan aktifis Club Fotografi Mahasiswa, yakni KLIFONARA.

Tidak hanya itu saja, Java Jazz on the Move kali ini memberikan kejutan yang luar biasa kepada para penonton, yakni tiket konser Java Jazz 2014 dengan harga spesial. “Nah, di Java Jazz on the Move 2014 ini, panitia menyediakan tiket Java Jazz 2014 dengan harga spesial.

Jika biasanya harga per tiket dijual dengan kisaran harga Rp 400.000,- namun khusus hari ini dijual hanya Rp 200.000,-. Tiket dapat ditemui di booth yang berada di depan Admisi BINUS UNIVERSITY”, jelas Yudha menambahkan. (KF)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close