BINUS UNIVERSITY

WOW! Java Jazz on the Move 2014 hanya digelar di BINUS UNIVERSITY

“BINUS UNIVERSITY terpilih menjadi satu-satunya universitas yang menggelar Java Jazz On the Move 2014. Menurut Panitia Java Jazz on the Move 2014, hal tersebut didasari oleh animo mahasiswa yang luar biasa, terhitung tiga tahun belakangan ini”, jelas Marketing Communication BINUS UNIVERSITY, Yudha Bagja Diputra.

Tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi BINUSIAN. Pasalnya, acara musik bergengsi yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya tersebut tidak diselenggarakan di universitas manapun selain BINUS UNIVERSITY. Acara yang bertujuan menyebar dan merayakan cinta pada musik jazz tersebut diselenggarakan di Foodcourt Lt. 1, Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY pada Sabtu (15/02). Tampak dua band papan atas yang saat ini digandrungi kaum muda, yakni RAN dan Suave memanjakan telinga para penonton yang hadir dengan lantunan lagu yang romantis nan ceria.

Selain dimanjakan dengan dua penampilan band papan atas, penonton juga dapat menikmati beragam acara menarik lainnya, mulai dari kuis-kuis yang dipandu oleh MC rupawan hingga tersedia pula photo booth yang membuat Java Jazz on the Move 2014 semakin berkesan. Bagi mereka yang ingin berfoto di photo booth, akan dilayani dengan ramah oleh petugas yang juga merupakan aktifis Club Fotografi Mahasiswa, yakni KLIFONARA.

Tidak hanya itu saja, Java Jazz on the Move kali ini memberikan kejutan yang luar biasa kepada para penonton, yakni tiket konser Java Jazz 2014 dengan harga spesial. “Nah, di Java Jazz on the Move 2014 ini, panitia menyediakan tiket Java Jazz 2014 dengan harga spesial.

Jika biasanya harga per tiket dijual dengan kisaran harga Rp 400.000,- namun khusus hari ini dijual hanya Rp 200.000,-. Tiket dapat ditemui di booth yang berada di depan Admisi BINUS UNIVERSITY”, jelas Yudha menambahkan. (KF)