MAJALAH ICT – Jakarta. Untuk menghadirkan layanan mobile lifestyle unggulan sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan pelanggan, diperlukan riset bersama untuk layanan aplikasi bergerak. Untuk itulah Telkomsel menggandeng BINUS Creates.

Menurut Direktur Utama Telkomsel, Alex J Sinaga saat penandatanganan kerjasama dengan Managing Director Binus Creates, Michael Wijaya di Jakarta terkait joint research tersebutadanya kolaborasi joint research antara Telkomsel sebagai perusahaan penyelenggara operator telekomunikasi seluler, dengan BINUS Creates sebagai lembaga pendidikan yang bergerak dalam bidang industri kreatif berbasis informasi dan teknologi, dapat mengembangkan dan meningkatkan layanan mobile application di Indonesia serta sekaligus mengenalkan produk Telkomsel kepada masyarakat, khususnya Youth Community yang ada di BINUS.

Adapun tujuan lainnya dari kolaborasi joint research ini adalah agar menghasilkan beragam produk inovatif yang berdaya saing internasional, khususnya di bidang informasi dan teknologi, serta dapat dimanfaatkan bersama antara kedua belah pihak. “Kami harap hal ini secara tidak langsung juga dapat memberikan experience baru bagi pelanggan Telkomsel terutama dalam hal menikmati layanan mobile lifestyle nantinya,” ujar Alex menambahkan.

Sementara itu, Michael Wijaya menyambut dengan bangga bisa bekerjasama dengan Telkomsel yang merupakan operator selular terbesar di Indonesia dan menjadi nomor 6 terbesar di dunia. “Dengan pasar yang sedemikian luas, BINUS berkesempatan untuk memberikan layanan profesional kepada masyarakat Indonesia, selain untuk mengenalkan produk-produk inovatif hasil karya para Binusian,” ungkap Michael.

Telkomsel Ajak BINUS Riset Bersama Kembangkan Aplikasi Mobile

Sumber : http://www.majalahict.com/berita-3770-telkomsel-ajak-binus-riset-bersama-kembangkan-aplikasi-mobile.html