BINUS UNIVERSITY

Kunjungan Universitas Katholik Santi Bhuana

Kembali BINUS UNIVERSITY menerima kunjungan dari perguruan tinggi sahabat, kali ini BINUS UNIVERSITY menerima kunjungan dari Universitas Katholik Santi Bhuana – Bengkayang. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka pembuatan kampus baru bagi Universitas Katholik Santi Bhuana. Pertemuan yang disambut oleh Prof. Dr. Gerardus Polla M.App.Sc selaku Director BCL&D di Ruang 430, Kampus Anggrek – BINUS UNIVERSITY pada Senin (18/02).

Dalam pertemuan tersebut pihak Universitas Katholik Santi Bhuana diwakili oleh 4 orang, yaitu Romo George, Romo Sergius, Suster Martina dan juga Suster Stanisla. Pertemuan ini diawali dengan presentasi dari pihak BINUS UNIVERSITY mengenai berbagai fasilitas yang ada. Bukan hanya sekedar presentasi, tetapi para tamu dari Universitas Katholik Santi Bhuana juga diajak untuk berkeliling Kampus Anggrek, mulai dari Auditorium lalu ke ruang layanan mahasiswa (LIM) dan berlanjut ke library dan berakhir di admisi. Hal ini dilakukan agar pihak Universitas Katholik Santi Bhuana dapat lebih mengenal tentang BINUS UNIVERSITY.

Dari apa yang telah dilihat dan juga disampaikan oleh pihak BINUS UNIVERSITY, tentunya hal ini memberikan pengalaman yang baik bagi Universitas Katholik Santi Bhuana – Bengkayang agar dikemudian hari mereka dapat membangun universitas baru yang baik seperti BINUS UNIVERSITY. Selain itu dari kunjungan ini juga diharapkan agar Universitas Katholik Santi Bhuana dapat menjalin kerjasama dengan BINUS UNIVERSITY dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan yang baik. Melalui pertemuan ini diharapkan baik Universitas Katholik Santi Bhuana ataupun BINUS UNIVERSITY dapat saling belajar dan menjadi perguruan tinggi yang terbaik di masa mendatang. (BM)

Download : Kunjungan Universitas Katholik Santi Bhuana