People Innovation Excellence

Kunjungan Universitas Katholik Santi Bhuana

Kembali BINUS UNIVERSITY menerima kunjungan dari perguruan tinggi sahabat, kali ini BINUS UNIVERSITY menerima kunjungan dari Universitas Katholik Santi Bhuana – Bengkayang. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka pembuatan kampus baru bagi Universitas Katholik Santi Bhuana. Pertemuan yang disambut oleh Prof. Dr. Gerardus Polla M.App.Sc selaku Director BCL&D di Ruang 430, Kampus Anggrek – BINUS UNIVERSITY pada Senin (18/02).

Dalam pertemuan tersebut pihak Universitas Katholik Santi Bhuana diwakili oleh 4 orang, yaitu Romo George, Romo Sergius, Suster Martina dan juga Suster Stanisla. Pertemuan ini diawali dengan presentasi dari pihak BINUS UNIVERSITY mengenai berbagai fasilitas yang ada. Bukan hanya sekedar presentasi, tetapi para tamu dari Universitas Katholik Santi Bhuana juga diajak untuk berkeliling Kampus Anggrek, mulai dari Auditorium lalu ke ruang layanan mahasiswa (LIM) dan berlanjut ke library dan berakhir di admisi. Hal ini dilakukan agar pihak Universitas Katholik Santi Bhuana dapat lebih mengenal tentang BINUS UNIVERSITY.

Dari apa yang telah dilihat dan juga disampaikan oleh pihak BINUS UNIVERSITY, tentunya hal ini memberikan pengalaman yang baik bagi Universitas Katholik Santi Bhuana – Bengkayang agar dikemudian hari mereka dapat membangun universitas baru yang baik seperti BINUS UNIVERSITY. Selain itu dari kunjungan ini juga diharapkan agar Universitas Katholik Santi Bhuana dapat menjalin kerjasama dengan BINUS UNIVERSITY dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan yang baik. Melalui pertemuan ini diharapkan baik Universitas Katholik Santi Bhuana ataupun BINUS UNIVERSITY dapat saling belajar dan menjadi perguruan tinggi yang terbaik di masa mendatang. (BM)

Download : Kunjungan Universitas Katholik Santi Bhuana


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close