People Innovation Excellence

BULETiN Kembali Meraih Gold Winner pada InMA 2014

Untuk kali ketiga BULETiN BINUS UNIVERSITY membuktikan dirinya sebagai majalah internal terbaik. Dalam penghargaan The 3rd Indonesia In-house Magazine Awards (InMA) 2014, BULETiN kembali meraih Gold Winner untuk kategori perguruan tinggi.

Majalah internal perguruan tinggi terbaik diberikan kepada BULETiN edisi 76-77/November-Desember 2013 dengan cover bertajuk “MOU Signing” yang memenangkan Gold Winner, sedangkan Silver Winner dimenangkan oleh INNOVATION edisi Oktober-November 2013 dengan cover bertajuk “Welcoming Days”. Penghargaan ini berlangsung di Ballroom Hotel Santika diberikan pada saat Malam Anugerah Indonesia Inhouse Magazine Awards (InMA) 2014 bersamaan dengan rangkaian peringatan Hari Pers Nasional 2014 dengan Bengkulu sebagai tuan rumah, pada Sabtu (08/02).

InMA merupakan penghargaan yang ditujukan bagi setiap media internal dari berbagai institusi di seluruh Indonesia, baik organisasi maupun korporasi. Setiap institusi yang memiliki majalah internal yang berkualitas dapat diikutsertakan dalam ajang ini.

Penghargaan ini berhasil diraih oleh BULETiN dan juga INNOVATION berdasarkan penilaian para juri yang sangat ketat. Bersaing dengan majalah LSPRisme (London School of Public Relation) dan majalah identitas (Universitas Hasanuddin) akhirnya BINUS UNIVERSITY terpilih dan menjuarai Gold Winner dan Silver Winner. Para juri yang dipercayakan dalam acara ini adalah Dr. M. Gunawan Alif, Ndang Sutisna, Desy Natalia W, Oscar Matuloh, Troy Pantouw, Sam August Himawan dan Iwan Kurniawan.

Untuk kategori perguruan tinggi, BINUS UNIVERSITY menjadi satu-satunya perguruan tinggi yang mendapatkan lebih dari satu piala. Penyerahan diberikan oleh Ketua Umum Serikat Perusahaan Pers (SPS), Dahlan Iskan, yang sempat melontarkan kata “hebat BINUS” ketika menyerahkan piala emas dan silver untuk kemenangan yang diraih oleh BINUS UNIVERSITY kali ini.

Pada tahun 2013, InMA diikuti oleh 162 entries dari 54 institusi di Indonesia, sedangkan tahun ini InMA diikuti 201 entries dari 57 institusi di Indonesia.

Terima kasih atas kontribusi para BINUSIAN Leader, para dekan dan kajur, teman-teman jurusan, UKM dan HMJ, tim creative design, tim procurement, dan juga seluruh BINUSIAN yang terlibat dalam pembuatan BULETiN. Semoga kedepannya BULETiN tetap mampu mempertahankan prestasi ini di tahun-tahun yang akan datang.

Selamat untuk BULETiN!! (BM)

Download : BULETiN Kembali Meraih Gold Winner pada InMA 2014


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close