Jakarta, InfoPublik – Buletin Binus University menyabet penghargaan The 3rd Indonesia In-house Magazine Awards (InMA) 2014. Menteri BUMN Dahlan Iskan memberikan penghargaan kepada Lydia Fransiska, perwakilan dari Binus University, di Ballroom Hotel Santika pada Malam Anugerah InMA 2014, bersamaan rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2014 di Bengkulu, Sabtu (8/2).

Majalah internal perguruan tinggi terbaik diberikan kepada Buletin edisi 76-77/November-Desember 2013 dengan cover bertajuk “MOU Signing” yang memenangkan Gold Winner. Sedangkan Silver Winner dimenangkan oleh Innovation edisi Oktober-November 2013 dengan cover bertajuk “Welcoming Days”.

Penghargaan ini berhasil diraih oleh Buletin dan dan Innovation berdasarkan penilaian para juri yang sangat ketat. Bersaing dengan majalah LSPRisme (London School of Public Relation) dan Identitas (Universitas Hasanuddin).

Para juri yang dipercayakan dalam acara ini adalah M Gunawan Alif, Ndang Sutisna, Desy Natalia W, Oscar Matuloh, Troy Pantouw, Sam August Himawan dan Iwan Kurniawan.

Untuk kategori perguruan tinggi, Binus University menjadi satu-satunya perguruan tinggi yang mendapatkan lebih dari satu piala. Penyerahan diberikan oleh Ketua Umum Serikat Perusahaan Pers (SPS) Dahlan Iskan.