People Innovation Excellence

Tamu dalam Media Briefing Accenture

Dunia media merupakan salah satu dunia yang berperan penting bagi perusahaan. Menjalin hubungan baik dengan para media merupakan kunci utama bagi setiap perusahaan agar mereka dapat terus berkembang dan melaju di antara pesatnya persaingan.

Accenture mengundang beberapa media terbaik pilihan mereka untuk hadir pada media briefing yang dilaksanakan pada Kamis (13/02) bertempat di O1 Club – FX, Jakarta. Accenture juga turut mengundang BINUS UNIVERSITY menjadi bagian dari acara media briefing ini.

Accenture memilih BINUS UNIVERSITY menjadi bagian dari acara media briefing ini karena Accenture merasa bahwa media internal BINUS UNIVERSITY mampu memberitakan informasi sesuai dengan ekspektasi tinggi pihak Accenture.

Semoga untuk kedepannya Accenture dapat terus menjalin kerjasama yang baik dengan pihak media internal BINUS UNIVERSITY, bukan hanya dengan media internal saja tetapi juga dapat terus menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh pihak BINUS UNIVERSITY. (BM)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close