People Innovation Excellence

Executive Learning Series BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY kembali mengadakan Executive Learning Series (ELS) untuk ketiga kalinya. Acara yang diselenggarakan oleh BINA NUSANTARA Corporate Learning & Development (BCL&D) ini berlangsung selama tiga hari, dimulai dari Selasa (11/02) sampai (13/02). Hari pertama, ELS ini diadakan di Kampus Anggrek dan dihadiri oleh para BINUSIAN Leaders.  Untuk hari kedua dan ketiga acara ELS ini akan diadakan di Lembang, Bandung. Acara ini akan dikemas secara istimewa karena akan dibawakan langsung oleh para pendiri BINA NUSANTARA untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan seperti apa perjalanan BINA NUSANTARA dari awal hingga sekarang ini..

Executive Learning Series kali ini mengusung tema “Leaders of Character, Competence, and Courage” sebagai program pengembangan diri untuk para BINUSIAN Leaders. Acara ELS ini dibuka oleh Prof. Dr. Gerardus Polla, M.App.Sc selaku Direktur BCL&D, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM selaku Rektor BINUS UNIVERSITY, Stephen Wahyudi Santoso, BSE, M.SIST selaku Managing Director.

Acara ini juga menghadirkan CEO PT. Kereta Api Indonesia, Ignasius Jonan, sebagai pembicara pada sesi pertama yang dimoderatori oleh Drs. Johannes A. A. Rumeser, M. Psi., Psi. selaku Dekan Fakultas Humaniora. Pemutaran video tentang perubahan yang telah terjadi dalam perkeretaapian di Indonesia mengawali acara ini yang kemudian dilanjutkan dengan sharing tentang kepemimpinan. Selain itu, President Director XL, Hasnul Suhaimi membawakan sesi kedua dan dimoderatori oleh Firdaus Alamsyah, Ph.D.

“Semoga melalui acara ini para BINUSIAN Leader bukan hanya mampu mengatur waktu dalam dunia kerja tetapi juga dapat memperhatikan pengembangan diri secara pribadi”, ujar Rektor BINUS UNIVERSITY. (FG)

Download : BINUS UNIVERSITY Kembali Mengadakan Executive Learning Series Ketiga Kalinya


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close