BINUS UNIVERSITY

Visitation of the Embassy of Sweden and Lund University

BINUS UNIVERSITY sebagai salah satu universitas swasta unggulan di Indonesia yang memiliki visi sebagai  A World-class university, in continuous pursuit of innovation and enterprise. Visi tersebut merupakan suatu tanggung jawab yang perlu diberi perhatian khusus oleh  BINUS UNIVERSITY dalam meningkatkan kualitas pendidikan bagi setiap mahasiswa sesuai dengan kemajuan teknologi saat ini.  Berbagai bentuk upaya yang dilakukan dalam mempertahankan kualitas pendidikan, semata untuk mempersiapkan para mahasiswanya agar siap bersaing dalam dunia global.

Suatu kehormatan bagi BINUS UNIVERSITY mendapat kunjungan langsung dari Duta Besar Sweden di Indonesia dan Lund University of Sweden pada Kamis (16/01), di Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY. Kunjungan ini disambut hangat oleh Bapak Stephen Wahyudi Santoso selaku Managing Director Strategic Management, Bapak George Wijaya Hadipoespito selaku Board of Management BINA NUSANTARA Group, Prof. Bahtiar Saleh Abbas, Ph.D. selaku Vice Rector Research & Technology Transfer, serta hadir pula Bapak Iman Herwidiana Kartowisastro, Ph.D selaku Vice Rector Academic Development & Provost.

Kunjungan dari Duta Besar Sweden di Indonesia dan Lund University of Sweden, diharapkan tidak hanya berhenti pada kunjungan kali ini saja, namun kunjungan ini dapat menjadi permulaan bagi BINUS UNIVERSITY dan Lund University of Sweden dalam menjalin hubungan kerjasama lebih lanjut. BINUS UNIVERSITY sangat terbuka dalam menerima berbagai bentuk kerjasama dalam bidang apapun demi pengembangan dunia pendidikan dan mewujudkan visinya. (JR)