BINUS UNIVERSITY

“The Warrior” Hasil Karya School of Design BINUS UNIVERSITY

Barang bekas bukan hanya merupakan barang yang tidak terpakai lalu dibuang begitu saja. Tetapi barang bekas juga dapat digunakan untuk menjadi suatu hiasan yang bernilai jual tinggi dan dapat digunakan untuk mencari dana untuk menyelamatkan hewan langka seperti Mugo yang merupakan hewan langka di Pulau Jawa.

School of Design (SoD) BINUS UNIVERSITY berkolaborasi dengan Do Art Do Good menggelar pameran hasil karya para mahasiswa dan juga para dosen dari SoD BINUS UNIVERSITY berupa kuda-kudaan yang terbuat dari kardus. Hasil karya kuda-kudaan mereka dijadikan sebagai hiasan dalam rangka memeriahkan tahun baru imlek di Pondok Indah Mall 2 pada Minggu (26/01) sampai dengan Jumat (07/02). Hasil karya yang mereka pamerkan berupa 200 kuda kecil yang tergantung di langit-langit mall dan juga 4 kuda besar yang terdapat di lantai 2 dan lantai 3 Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.

Acara yang bertajuk “The Warrior” ini bertujuan untuk mencari dana guna menyelamatkan Mugo yang merupakan lutung Jawa yang ternyata mulai punah, yang terletak di Muara Gembong – Bekasi. Acara ini merupakan kolaborasi antara DO ART – School of Design BINUS UNIVERSITY – Save MUGO dan juga Pondok Indah Mall. (BM)