People Innovation Excellence

Mahasiswa BINUS Belajar mengembangkan produk

BINUS UNIVERSITY sebagai perguruan tinggi swasta unggulan memiliki suatu tanggung jawab untuk mendidik, melatih, serta memotivasi setiap mahasiswa untuk memiliki pola pikir dan pola tindak yang berkelas dunia. Sesuai visi BINUS 20/20 sebagai A World-class university, in continuous pursuit of innovation and enterprise, BINUS UNIVERSITY memiliki suatu tanggung jawab untuk mempersiapkan mahasiswanya dalam memasuki tantangan di dunia global baik bekerja pada perusahaan global, maupun menjadi entrepreneur.

Menjadi suatu kehormatan kembali bagi BINUS UNIVERSITY mendapatkan kunjungan dari beberapa institusi maupun industri yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara. Kali ini, BINUS UNIVERSITY mendapatkan kunjungan dari ThoughtWorks pada Selasa (28/01/14) di Auditorium lt. 4, BINUS UNIVERSITY, yang dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswi dari jurusan Sistem Infomasi.

ThoughtWorks adalah suatu lembaga yang bergerak dibidang pengembangan sistem informasi secara global serta pendistribusian produk di berbagai perusahaan yang tersebar di mancanegara. Melalui seminar yang dibawakan oleh Gabriel Gavasso yang merupakan perwakilan dari ThoughtWorks, mahasiswa BINUS UNIVERSITY dari jurusan Sistem Informasi mendapatkan pembelajaran mengenai bagaimana cara kita membangun produk yang baik dengan sistem yang ditawarkan oleh ThoughtWorks bernama Agile Product Management.

Bagi  kita yang ingin membangun usaha sendiri dengan modal yang relatif rendah, produk yang ditawarkan oleh ThoughtWorks cukup membantu dalam mengatasi permasalahan tersebut. Produk ini tidak hanya mempermudah para produsen saja, melainkan juga mengajak para penggunanya untuk menemukan inovasi baru terhadap produk yang dihasilkan agar tampil lebih baik dari produk sebelumnya. (JR)

Click Here


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close