BINUS UNIVERSITY

Kembangkan mobile application, Telkomsel gandeng BINUS

Kembangkan mobile application, Telkomsel gandeng BINUS

Kembangkan mobile application, Telkomsel gandeng BINUS. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com – Sesuai tuntutan pelanggan, Telkomsel diminta terus mengembagkan inovasinya di segmen mobile application agar sesuai perkembangan zaman dan kebutuhan pelanggan.

Untuk itulah, Telkomsel menggandeng BINUS dalam hal riset bersama untuk layanan aplikasi bergerak tersebut.

Dirut Telkomsel Alex J. Sinaga mengatakan dengan adanya kolaborasi joint research antara Telkomsel dengan BINUS Creates diyakini dapat mengembangkan dan meningkatkan layanan mobile application di Indonesia serta sekaligus mengenalkan produk Telkomsel kepada masyarakat, khususnya Youth Community yang ada di BINUS.

Adapun tujuan lainnya dari kolaborasi joint research ini adalah agar menghasilkan beragam produk inovatif yang berdaya saing internasional, khususnya di bidang informasi dan teknologi, serta dapat dimanfaatkan bersama antara kedua belah pihak.

“Kami harap hal ini secara tidak langsung juga dapat memberikan experience baru bagi pelanggan Telkomsel terutama dalam hal menikmati layanan mobile lifestyle nantinya,” ujar Alex, dalam siaran pers, Kamis (16/1).

Sementara itu, Managing Director Binus Creates, Michael Wijaya mengatakan BINUS juga bangga bisa bekerjasama dengan Telkomsel yang merupakan operator selular terbesar di Indonesia dan menjadi nomor 6 terbesar di dunia.

“Dengan pasar yang sedemikian luas, BINUS berkesempatan untuk memberikan layanan profesional kepada masyarakat Indonesia, selain untuk mengenalkan produk-produk inovatif hasil karya para Binusian,” ungkap Michael.

[ega]