BINUS UNIVERSITY

BNEC Gelar VISIT ASIA Gratis !

Bina Nusantara English Competition (BNEC) kembali menggelar kegiatan rutin tahunan yang bertajuk Asian English Olympics 2014 dengan tema ‘Cultural Festival: Travel in Diversity’ yang diselenggarakan pada 20-25 Januari 2014.

Event Asian English Olympics 2014 yang digelar pada tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, tidak hanya dari tema saja yang berbeda, dengan mengedepankan sisi Budaya, namun juga dari kategori yang dilombakan pun kian beragam.

“Mungkin kalau di English Competition lainnya, kategori yang dilombakan hanya seputar Scrabble dan Debate. Namun tahun ini kami punya sesuatu yang baru, yakni Short Movie Making Internal Competition”, jelas Wakil Ketua Asian English Olympics 2014, Katherine Diana.

Lebih lanjut, Diana menyebutkan bahwa pelaksanaan ‘Cultural Festival: Travel in Diversity’ merupakan rangkaian acara dari Asian English Olympics 2014 yang akan digelar pada 18-22 Februari 2014.

“Pada puncak acara nanti, yakni tanggal 24-25 Januari 2014, kami akan memberikan kejutan untuk BINUSIAN. Kami akan menyajikan beberapa penampilan kebudayaan, tidak hanya seputar Nusantara namun se-Asia. Tentunya dilakukan oleh tenaga yang memang ahli dalam bidang budaya, misalnya dengan bekerjasama dengan sanggar-sanggar kesenian. Melalui acara tersebut kami berharap mampu menumbuhkan rasa cinta dan bangga terhadap tanah air”, urai Diana.

So, BINUSIAN..

Mau tahu lebih detail apa kejutannya? Tunggu apa lagi! Yuk, nikmati Visit Asia gratis hanya di Asian English Olympics 2014! See you guys.. (KF)