People Innovation Excellence

BINUS diserbu Ribuan Siswa SMA

Melatih generasi muda yang mampu menjadi penerus perjuangan Bangsa Indonesia dalam dunia global dibutuhkan pengetahuan, wawasan yang luas, mental yang kuat, serta pendidikan yang mampu mendukung perkembangan karir mereka di masa yang akan datang. Melihat dari sisi pendidikan, banyak institusi pendidikan dengan semangat memberikan pendidikan bagi masyarakat dengan standarisasi yang sudah ditentukan oleh pemerintah, mulai dari jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Perguruan Tinggi, hingga program Pasca Sarjana. Persaingan antar institusi pendidikan Indonesia khususnya di Jakarta semakin jelas terlihat dalam memberikan pendidikan yang berkualitas bagi siswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke tingkat Perguruan Tinggi.

Melalui kegiatan Education & Training Expo 2014 yang diselenggarakan oleh PT. Wahyu Promo Citra serta didukung oleh Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi dan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, maka acara tersebut dapat diselenggarakan mulai tanggal 23 Januari hingga tanggal 26 Januari di Jakarta Convention Center, Senayan. Acara ini diikuti ratusan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Jakarta, termasuk BINUS UNIVERSITY dan BINUS INTERNATIONAL.

BINUS UNIVERSITY sebagai Institusi pendidikan perguruan tinggi swasta unggulan, memiliki suatu tanggung jawab untuk mendidik, melatih, serta memotivasi setiap mahasiswa untuk memiliki pola piker dan pola tindak yang berkelas dunia. Sesuai visi BINUS 20/20 sebagai A World-class university, in continuous pursuit of innovation and enterprise, BINUS UNIVERSITY memiliki suatu tanggung jawab untuk mempersiapkan mahasiswanya dalam memasuki tantangan di dunia global baik bekerja pada perusahaan global, maupun menjadi entrepreneur.

Pada hari pertama pembukaan Education & Training Expo 2014 tersebut, booth BINUS UNIVERSITY dan BINUS INTERNATIONAL yang terletak di Assembly A1 – A6, langsung diserbu oleh ribuan siswa tingkat SMA dan SMK untuk menanyakan berbagai informasi yang mereka butuhkan. Tampak para staf dan mahasiswa sibuk melayani rasa ingin tahu para siswa akan jurusan, persyaratan, biaya kuliah, serta fasilitas pendukung di BINUS UNIVERSITY dan BINUS INTERNATIONAL. Tidak hanya ribuan siswa yang terlihat memadati booth tersebut, namun terlihat pula para orang tua yang turut menemani serta memberikan pandangan untuk anak mereka terhadap pendidikan yang akan diterima demi perkembangan karir di masa yang akan datang.

“Sebagai orangtua, tentunya saya tidak pernah memaksa untuk mengikuti pilihan jurusan dan universitas yang saya inginkan. Namun, saya kembalikan kepada anak saya, karena ia yang akan merasakan serta menempuh pendidikan tersebut. Saya berharap, teori dan praktek yang diberikan universitas baik itu  BINUS UNIVERSITY maupun universitas lainnya bagi anak saya, dapat relevan dengan dunia pekerjaan baik bekerja di perusahaan maupun menjadi entrepreneur”, ungkap Ibu Mia, selaku perwakilan dari orang tua murid. (JR)

BINUS diserbu Ribuan Siswa SMA


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close