BINUS UNIVERSITY memiliki beragam program atau jurusan yang ditawarkan bagi calon mahasiswa, dari jurusan yang bersifat seni, komputer, komunikasi, sastra, maupun bisnis. Salah satu jurusan yang menonjol adalah Arsitektur. Disamping kualitas dosennya yang unggulan, arsitektur BINUS UNIVERSITY pun memiliki ruangan praktikum yang menunjang proses belajar-mengajar dan mendukung pembuatan hasil karya atau tugas-tugas para mahasiswanya.

Dalam rangka memenuhi tugas ujian tengah semester, mahasiswa semester satu jurusan arsitektur BINUS UNIVERSITY membuat beberapa karya kelompok yang akhirnya dipamerkan dalam acara yang berjudul “Screen Architecture”.

Acara yang bertempat di Pelataran Kampus Syahdan ini berlangsung dari Senin (02/12) sampai dengan Sabtu (14/12). Tugas ini dibuat untuk memenuhi mata kuliah perancangan arsitektur satu. Tugas yang dipersiapkan oleh para mahasiswa ini sangat banyak menarik perhatian para mahasiswa dan juga dosen yang melewatinya. Selain bahan yang terbuat dari kayu, tampilan dan bentuknya yang menarik juga membuat kita yang melewati Pelataran Syahdan tertarik untuk mendekatinya. (BM)