People Innovation Excellence

“Screen Architecture” Hasil Karya Mahasiswa

BINUS UNIVERSITY memiliki beragam program atau jurusan yang ditawarkan bagi calon mahasiswa, dari jurusan yang bersifat seni, komputer, komunikasi, sastra, maupun bisnis. Salah satu jurusan yang menonjol adalah Arsitektur. Disamping kualitas dosennya yang unggulan, arsitektur BINUS UNIVERSITY pun memiliki ruangan praktikum yang menunjang proses belajar-mengajar dan mendukung pembuatan hasil karya atau tugas-tugas para mahasiswanya.

Dalam rangka memenuhi tugas ujian tengah semester, mahasiswa semester satu jurusan arsitektur BINUS UNIVERSITY membuat beberapa karya kelompok yang akhirnya dipamerkan dalam acara yang berjudul “Screen Architecture”.

Acara yang bertempat di Pelataran Kampus Syahdan ini berlangsung dari Senin (02/12) sampai dengan Sabtu (14/12). Tugas ini dibuat untuk memenuhi mata kuliah perancangan arsitektur satu. Tugas yang dipersiapkan oleh para mahasiswa ini sangat banyak menarik perhatian para mahasiswa dan juga dosen yang melewatinya. Selain bahan yang terbuat dari kayu, tampilan dan bentuknya yang menarik juga membuat kita yang melewati Pelataran Syahdan tertarik untuk mendekatinya. (BM)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close