Selain ilmu pengetahuan, potensi dan juga bakat serta hobi yang ada dalam diri seseorang diharapkan dapat terus diasah dan dikembangkan. Seperti itulah yang dilakukan oleh BINUS UNIVERSITY, bukan hanya berkarya dan berprestasi dalam bidang akademik saja yang diharapkan, tetapi mahasiswa-mashasiswi BINUS UNIVERSITY juga dididik serta diajarkan untuk mampu berprestasi dan bersaing dalam bidang non-akademik.

 Ajang Wajah Femina 2013 merupakan salah satu acara yang diadakan oleh FEMINA Group berupa pemilihan para wanita yang akan dijadikan model bagi majalah FEMINA. Acara yang pendaftarannya dibuka sejak Maret 2013 dan ditutup pada akhir Agustus 2013 ini berhasil menjaring 1877 pendaftar dari seluruh Indonesia.

Bukan suatu hal yang mudah bagi para juri dari FEMINA untuk menentukan siapa yang berhasil melaju hingga babak 20 besar Finalis Wajah FEMINA THE STAR IS YOU!. Kesembilan juri yang berkutat untuk menentukan Finalis Wajah FEMINA ini adalah Petty S. Fatimah, Mira Lesmana (Sutradara), Erwin Parengkuan (Presenter & Founder TALKinc, School for Public Speaking), Nicolas Saputra (Aktor), Tuti Indra Fauziansyah (Psikolog), Sri Annisa Shaliyasih (Brand Executive SILKYGIRL), Yoyok Budiman (Pengajar Modeling, F&G Model Talent Agency), Anggia Hapsari (Redaktur Eksekutif Mode & Kecantikan Femina), Hermawan (Fotografer Madya Femina Group).

Hingga akhirnya pada Senin (14/10) lalu para juri berhasil menentukan 20 besar Finalis Wajah FEMINA THE STAR IS YOU!. Dan dari 20 besar tersebut, dua diantaranya merupakan mahasiswi BINUS UNIVERSITY, yaitu Yolandra Salsabila (Accounting & Information System) dan Jessica Eveline (Marketing).

Kedua mahasiswi BINUS UNIVERSITY tersebut akan bersaing dengan 18 wanita cantik dan berprestasi lainnya yang berhasil lolos ke tahap 20 besar. Mereka akan bersaing pada Malam final penobatan Wajah Femina 2013 yang mengangkat tema “Glam Rock” ini akan berlangsung pada Kamis (19/10) yang akan datang di The Kasablanka – Kota Kasablanka.

Mari dukung kedua mahasiswi BINUS UNIVERSITY ini untuk menjadi pemenang dalam Wajah FEMINA THE STAR IS YOU! tahun ini. Kita juga bisa mendukung kedua teman kita dari BINUS UNIVERSITY ini untuk menjadi finalis terfavorit dengan cara online melalui wajahfemina@femina.co.id.

Semangat untuk kedua BINUSIAN..!!! (BM)